Home / Auto / Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo Ikuti Kejurnas Slalom 2021
Anandyo Dwiki Ist

Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo Ikuti Kejurnas Slalom 2021

Yogyakarta, NextID – Pembalap muda Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo untuk pertama kali akan turun mewakili tim Honda Racing Indonesia di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021 yang akan diselenggarakan pada 30 Oktober 2021. Babak pertama dari Kejurnas Slalom 2021 ini akan digelar di Mandala Krida, Yogyakarta.

Pada ajang ini, Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo akan bertarung di kelas A dengan menggunakan Honda Brio 1.200 cc. Mobil ini mendapatkan modifikasi pada bagian suspensi, rem tangan, Double Kaliper dan knalpot.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Visi kami di ajang balap tahun ini adalah mengembangkan tim untuk dapat mengikuti berbagai aktivitas balap yang lebih luas lagi, salah satunya ajang slalom. Kami yakin Dwiki dan Canya yang telah memiliki banyak pengalaman dan prestasi di balap slalom dapat memberikan performa terbaiknya pada ajang ini.”

Kejurnas Slalom adalah ajang tahunan di mana setiap peserta berkompetisi untuk memperoleh jumlah waktu tercepat melalui sejumlah rintangan atau rute dan terdiri dari beberapa Heat yang telah ditentukan sebelumnya oleh penyelenggara.

Pada Heat pertama, penyelenggara menyaring 80 pembalap dengan catatan waktu tercepat dari keseluruhan pendaftar, lalu berlanjut ke Heat kedua di mana akan ada 30 pembalap  yang terpilih dengan waktu tercepat dan Heat Final di mana akan tersaring 15 pembalap dengan waktu tercepat secara nasional.

Canya Prasetyo Ist

Selanjutnya, seri kedua dan ketiga Kejurnas Slalom 2021 ini akan diselenggarakan pada 13 November 2021 dan 18 Desember 2021. Kejuaraan ini diselenggarakan mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh penyelenggara.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply