Monday , 29 November 2021
Home / Auto / MMKSI Sambut Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia
Paket Merdeka dqri MMKSI, mulai berlaku 1 – 31 Agustus 2021 di seluruh dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. Ist

MMKSI Sambut Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia

Jakarta, NextID – Untuk memberikan semangat perayaan kemerdekaan kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan kampanye yang bertajuk Merdeka Campaign yang berlangsung pada periode 1 – 31 Agustus 2021 di seluruh dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. Kampanye ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan.

“Peringatan hari kemerdekaan di Indonesia yang identik dengan berkumpul dan melakukan aktivitas bersama masih belum dapat dilakukan, mengingat kondisi saat ini yang masih tidak memungkinkan. Meskipun demikian, kami tetap ingin memberikan semangat kemerdekaan untuk para konsumen kami dengan menghadirkan kampanye Merdeka ini. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk konsumen dalam merawat kondisi serta performa kendaraannya di mana kami menghadirkan berbagai paket menarik yang tentunya sangat menguntungkan konsumen dan kendaraannya. Kami tentunya berharap kampanye ini mampu menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia,”ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMSKI, Senin (2/8).

Berbagai penawan menarik yang diberikan pada kampanye ini yaitu berupa Paket Service Merdeka yang terdiri dari:

No.Paket Service MerdekaDiskon
1Engine Treatment, terdiri dari: Engine oil Filter oil Element air Cleaner17%*
2Safety Package, terdiri dari: Brake Pad Super Brake Cleaner Washer Fluid
3Cabin Treatment, terdiri dari: Evaporator Cleaner Air Refresher Assy Antibacterial Air Freshner
* Diskon berlaku untuk setiap item yang terdapat di Paket Service Merdeka

Untuk mendapatkan dan menikmati seluruh penawaran dalam kampanye ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu dan melakukan redeem e-coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Sedangkan, khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID, konsumen hanya perlu menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

Selain diskon yang ditawarkan pada Kampanye Merdeka ini, penawaran menarik lainnya khusus untuk pengguna baru MMID yang menukarkan walk in e-Coupon melalui aplikasi MMID akan mendapatkan benefit berupa gratis perawatan fogging disinfektan dan bagi pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging disinfektan yaitu IDR 20.000. Untuk informasi lengkap mengenai penawaran ini dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care kami di 0804-1-300-300.

About Gatot Irawan

Check Also

Via Kontes Virtual, Daihatsu Tantang Modifikator

Jakarta, NextID – Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya  kawula muda melalui berbagai …

Leave a Reply