Home / Auto / Penjualan Menarik Mitsubishi Motors Juli 2021
Program jualan menarik dari MMKSI di Juli 2021. Ist

Penjualan Menarik Mitsubishi Motors Juli 2021

Jakarta, 9 Juli 2021 –PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menginformasikan program penjualan menarik dan berbagai keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada pembelian kendaraan Mitsubishi Motors bulan Juli 2021.

“Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari perpanjangan kebijakan insentif potongan PPnBM 100% untuk model Xpander dan Xpander Cross, sesuai waktu delivery unit. Dengan perpanjangan insentif PPnBM 100%, kami mendorong konsumen yang telah menerima produk kami Juni lalu untuk menghubungi dealer resmi kami untuk informasi lebih lanjut dan prosedur terperinci untuk mendapatkan manfaat ini,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, Jumat (8/7).

Dia juga menyarankan agar masyarakat yang berminat dengan Xpander dan Xpander Cross dapat segera memanfaatkan momen dan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan yang maksimal. Terkait usaha pencegahan pandemik, MMKSI sangat mendukung peraturan pemerintah melalui pelaksanaan PPKM dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan semua layanan di dealer untuk terus memenuhi kepuasan pelanggan dan beroperasi berdasarkan peraturan dan protokol kesehatan yang ketat.

“Kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh, namun kami memberikan layanan standar perawatan kendaraan dan siap memberikan layanan lain melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan semua platform digital. Selain itu, kami juga siap memberikan Layanan Darurat 24 Jam bagi konsumen dalam keadaan darurat. Kami berharap semua upaya pemerintah dapat memulihkan Indonesia dari pandemi COVID-19. Semoga kita semua tetap dalam keadaan aman dan sehat,” tutupnya.

Untuk mengetahui detail informasi tentang layanan penjualan MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat, dengan lokasi yang tertera pada website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply