Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Kabar dari Peugeot Global: Stellantis Bentuk Design Studio?
Helikopter ini (Airbus H160) didesain oleh Peugeot Design Lab yang kini menjadi bagian dari Stellantis Design Studio. Ist

Kabar dari Peugeot Global: Stellantis Bentuk Design Studio?

Jakarta, NextID – Setelah sukses dengan Peugeot Design Lab dan mendunia, Peugeot Global terus menggaungkan inovasi. Kini induk dari Peugeot, Stellantis mengumumkan akan membentuk Stellantis Design Studio. Sebuah creative agency yang akan memberikan pelayanan terhadap berbagai brand secara global mulai dari transportasi, industri, manufaktur, dan berbagai bidang lainnya.

Stellantis Design Lab ini disokong oleh para ahli Peugeot Design Lab dan akan diekspansi untuk seluruh portofolio brand yang dimiliki oleh Stellantis seperti Maserati, Jeep, DS Automobiles, dan Lancia. Design Studio terbaru ini lahir dari pengalaman Peugeot Design Lab yang telah berpengalaman lebih dari 9 tahun dengan lebih dari 120 kolaborasi proyek yang telah dikerjakan.

Perlu diketahui, Peugeot Design Lab merupakan studio desain yang memiliki pengalaman menangani berbagai perusahaan raksasa dengan proyek-proyek besar seperti Airbus Helicopter, Alstom, Bombardier, Benetau Groupe, Zodiac, Haier Group, F.I.A Whirpool, Gillardeau Oyster, dan Pleyel.

Boat ini hasil rancang bangun yang apik dari Benetau Groupe, kini bagian dari Stellantis Design Studio. Ist

Klaus Busse, sebagai PIC brand Maserati dan Jeep Eropa, kini diangkat sebagai Head of Design pada Stellantis Design Studio. Posisinya diperkuat dengan Arnault Gornac, Direktur dari Peugeot Design Lab dan Peugeot Cycles pada Stellantis Design Lab yang segera diluncurkan.

Cerita kesuksesan dan keahlian yang dimiliki oleh Peugeot Design Lab tidak dapat tertandingi. Pengembangan desain studio ini akan membuka perspektif baru yang tidak dapat dibandingkan.” ucap Klaus Busse.

Peugeot Design Lab tetap melanjutkan berbagai pengembangannya bersama Stellantis Design Studio untuk mengejakan berbagai proyek hingga di luar proyek-proyek otomotif.

Secara progresif, desain studio terbaru ini akan terus berkembang dalam merancang berbagai proyek desain secara global bagi para klien eksternal. Selain itu,  divisi ini tetap memajukan proyek-proyek internal untuk seluruh brand yang dimiliki oleh grup Stellantis.

Keren, karena ke depan Rumah Desain ini menjadi pembaharuan rancang bangun di sektor apapun. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply