Sunday , 1 August 2021
Home / Auto / DFSK ‘Menjejak’ Palembang!
Dealer DFSK Sriwijaya Motor di Jl. Jenderal Ahmad Yani 9, Ulu, Palembang yang merupakan wilayah pusat otomotif di Palembang. Ist

DFSK ‘Menjejak’ Palembang!

Jakarta, NextID – Kehadiran kendaraan-kendaraan DFSK, beserta layanan pendukung lainnya, kini semakin mudah untuk dijangkau oleh konsumen dengan kehadiran dealer DFSK Sriwijaya Motor di Jl. Jenderal Ahmad Yani 9, Ulu, Palembang yang merupakan wilayah pusat otomotif di Palembang. Jalur di depan dealer DFSK Sriwijaya Motor sangat strategis karena merupakan salah satu jalur padat yang memberikan akses untuk universitas, pusat perbelanjaan, resto, hotel, dan bisnis lainnya sehingga sangat mudah untuk dikunjungi serta berada di tengah-tengah aktivitas masyarakat Palembang.

“Dalam beberapa waktu ini kami terus mengamati, aksesibilitas dealer menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli kendaraan. Oleh sebab itu, kami memilih untuk merelokasi dealer kami ke lokasi yang baru ini dengan harapan konsumen bisa semakin mudah dalam mengakses berbagai kebutuhan mereka akan kendaraan-kendaraan DFSK, mulai dari pembelian kendaraan, perbaikan atau perawatan berkala, hingga berbagai layanan lainnya yang dibutuhkan agar bisa menciptakan peace of mind bagi konsumen,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Jumat (9/7).

Dealer DFSK Sriwijaya Motor menempati lokasi di salah satu pusat Kota Palembang di atas luas tanah 1.600 m2 dengan luas bangunan mencapai 1.000 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Di area displai kendaraan, nantinya konsumen akan disuguhkan dengan berbagai kendaraan DFSK, mulai dari DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora. Selama aktivitas transaksi berlaku, konsumen akan mendapatkan ruang untuk berkonsultasi yang nyaman dan dilayani oleh para tenaga penjual profesional serta ramah.

Di area bengkel, kendaraan-kendaraan DFSK yang menjalani perawatan berkala atau perbaikan akan dilakukan di 2 stall yang tersedia dan ditangani oleh mekanik-mekanik yang handal dengan bukti sertifikasi resmi dari DFSK serta ditunjang dengan peralatan yang canggih dan modern.

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir dengan stok suku cadang kendaraan karena tersedia di ruang penyimpanan dan dipastikan original. Tidak hanya itu saja, dealer DFSK Sriwijaya Motor juga memiliki layanan home service yang siap berkunjung ke rumah konsumen di kota Palembang agar perawatan berkala bisa dilakukan lebih efisien dan aman di masa pandemi sekarang ini.

“Keberadaan dealer DFSK Sriwijaya Motor di lokasi baru ini akan semakin memperluas cakupan wilayah konsumen yang dilayani. Lokasi ini sangat mudah terjangkau bagi konsumen-konsumen kami yang berada di Palembang dan siap untuk melayani penjualan di seluruh wilayah Sumatera Selatan hingga Bangka Belitung,” ujarnya.

Palembang Pasar Penting

Keberadaan dealer DFSK Sriwijaya Motor di Palembang menjadi salah satu tonggak penting bagi bisnis DFSK di Sumatera, khususnya di Sumatera Selatan. Palembang merupakan salah satu pusat perekonomian di Sumatera dengan berbagai usaha yang berkembang serta demografis masyarakatnya yang cukup besar.

Di area displai berbagai kendaraan DFSK disuguhkan, mulai dari DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora. Ist

Menurut data yang dimiliki BPS, angka pertumbuhan ekonomi Sumatera Selatan pada kuartal I 2021 masih minus 0,41% karena dampak pandemi Covid-19. Akan tetapi angka tersebut jauh lebih baik dari rata-rata angka pertumbuhan ekonomi nasional yang masih berada minus 0,74%.

Selain itu, data menunjukan bahwa perekonomian di Sumatera Selatan banyak digerakan oleh usaha di sektor industri, konstruksi, pertanian dan pertambangan. Sektor-sektor ini tentu membutuhkan kendaraan-kendaraan penunjang dengan kualitas terbaik, performa unggul, serta memiliki daya tahan tinggi seperti produk-produk dari DFSK.

“Apabila berkaca kepada data yang dimiliki BPS, maka ini merupakan indikasi bahwasanya perekonomian di Sumatera Selatan terus bergerak dan semakin baik dari waktu ke waktu. Sehingga penting bagi kami untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dengan menyediakan beragam kendaraan yang dibutuhkan, baik kendaraan penumpang atau kendaraan komersial dengan kualitas terbaik,”  tutup Achmad Rofiqi.

Sejauh ini, DFSK Super Cab dan DFSK Glory 560 menjadi 2 model yang paling diminati oleh konsumen di Palembang. DFSK Super Cab menjadi pilihan masyarakat Palembang karena volume kargo yang besar, konsumsi bahan bakar irit, tenaga kuat dan berlimpah, desain yang atraktif, harga terjangkau, kemudahan servis dan mendapatkan sukucadang, dan harga jual kembali yang tetap tinggi.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda “Siap Perang” Jelang F1 Grand Prix Hungaria

Budapest, NextID – Tim balap Honda kembali bersiap untuk melakukan balapan F1 Grand Prix Hungaria …

Leave a Reply