Home / Auto / DFSK Berkembang Bersama Masyarakat Lombok
DFSK hadir di tengah-tengah masyarakat NTB melalui dealer DFSK Lombok yang berlokasi di Jl. Sandubaya No.29 Sweta, Sandubaya, Kota Mataram. Ist

DFSK Berkembang Bersama Masyarakat Lombok

Jakarta, NextID – DFSK senantiasa melayani dengan sepenuh hati seluruh konsumen di Indonesia melalui pilihan kendaraan yang beragam, berkualitas, modern, canggih, serta terjangkau. Kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK ini bisa didapatkan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berada di Pulau Lombok.

Kehadiran kendaraan-kendaraan dari DFSK, baik kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang, secara tidak langsung membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal terbukti dengan penerimaan DFSK yang baik oleh konsumen di NTB dari waktu ke waktu, khususnya kendaraan komersial yang memang bertujuan menggerakan perekonomian.

“Keberadaaan DFSK di NTB mendapatkan penerimaan positif karena mampu menjadi solusi mobilitas kebutuhan konsumen sehari-hari. Kendaraan-kendaraan DFSK dipilih karena berkualitas tinggi, desain yang modern dan atraktif, bertenaga, serta kemampuannya yang bisa diandalkan di berbagai aktivitas. Termasuk kendaraan-kendaraan komersial DFSK berkontribusi aktif membantu pergerakan perekonomian sehari-hari masyarakat di NTB,” ungkap PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi, Kamis (29/7).

DFSK hadir di tengah-tengah masyarakat NTB melalui dealer DFSK Lombok yang berlokasi di Jl. Sandubaya No.29 Sweta, Sandubaya, Kota Mataram. Jaringan resmi ini siap melayani konsumen untuk pembelian kendaraan DFSK, mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-AUTO hingga kendaraan komersial melalui DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Bahkan kendaraan komersial DFSK, DFSK Super Cab, mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di NTB. DFSK Super Cab secara perlahan kini menjadi pilihan bagi para pengusaha di NTB yang membutuhkan kendaraan komersial ringan pikap untuk membantu mobilitas hasil perkebunan/pertanian yang menjadi mayoritas mata pencaharian masyarakat NTB.

Menurutnya, konsumen di segmen kendaraan komersial NTB mayoritas sangat mengutamakan fungsional, fitur, dan harga yang terjangkau. Nilai-nilai ini sangat sesuai dengan keunggulan DFSK Super Cab yang menawarkan daya angkut yang lebih banyak, efisiensi bahan bakar yang tinggi, tenaga yang responsif, hingga harga yang terjangkau bagi konsumen.

“Kendaraan-kendaraan penumpang DFSK, seperti DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 juga menjadi pilihan masyarakat di NTB karena mereka inginkan memiliki kendaraan yang berbeda, fitur lengkap, serta harga yang terjangkau,” tambah Achmad Rofiqi.

Selain menawarkan kendaraan-kendaraan yang modern, canggih, berkualitas dengan harga yang terjangkau, dealer DFSK Lombok juga menawarkan layanan purna jual dengan penanganan dari mekanik yang sudah tersertifikasi, penggunaan suku cadang yang original, hingga layanan yang profesional. Dealer DFSK Lombok siap untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan mobilitas konsumen di NTB.

 Daftar Harga OTR Kendaraan DFSK di Lombok

  •  DFSK Glory 560: mulai dari Rp 218.000.000
  •  DFSK Glory i-AUTO: Rp 363.000.000
  • DFSK Super Cab: mulai dari Rp 162.000.000
  • DFSK Gelora Blind Van MT Bensin: Rp 202.000.000

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan ‘Change the World 2023’

Jakarta, NextID –  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meraih penghargaan ‘Change the World 2023’ …

Leave a Reply