Sunday , 1 August 2021
Home / Auto / V-KOOL Indonesia Resmikan Dealer Baru di Alam Sutera, Tangerang
Aktifitas dealer PAD di Alam Sutra, Ist

V-KOOL Indonesia Resmikan Dealer Baru di Alam Sutera, Tangerang

Jakarta, NextID – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor eksklusif kaca film dan PPF merek V-KOOL di Indonesia meresmikan dealer terbaru, Prestige Auto Detailer (PAD) Alam Sutera yang berlokasi di Kompleks T8 No. 39B Jalan Jalur Sutera, Alam Sutera Tangerang. PAD diresmikan menjadi Dealer V-KOOL PPF pada Minggu (6/6).

PAD Alam Sutera terletak di posisi yang strategis, dekat sekali dengan Living World kawasan Alam Sutera Tangerang dengan fasilitas terbaik, sehingga kenyamanan dan keamanan kerja terjaga. Menempati gedung yang berdesain retro-industrial serta memiliki luas 500 m2, PAD Alam Sutera dilengkapi dengan showroom dan ruang pemasangan, serta ruang demo dan ruang tunggu yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar V-KOOL yang modern, lengkap dan terkini.

Prestige Auto Detailer dikenal sebagai auto detailer premium berpengalaman sejak tahun 2010 di Hang Lekir Jakarta Selatan yang merupakan outlet pertama dari PAD. “Berawal dari hobi yang menjadi usaha sampai sekarang. Kami terus belajar dan berusaha supaya dapat memberikan hasil yang terbaik. Dan sekarang ini, kami seringkali dipercayakan konsumen untuk memeriksa dan memberikan saran untuk memaksimalkan kondisi kendaraan mereka,” jelas Dwi J. Haliman, Owner Prestige Auto Detailer.

PAD Alam Sutera adalah outlet kedua dari Prestige Auto Detailer sekaligus Dealer V-KOOL PPF. Di sini terdapat layanan lengkap seperti: auto detailing, poles, nano-ceramic coating, kaca film, V-KOOL PPF dan layanan detailing lainnya. Untuk fasilitas, PAD Alam Sutera memiliki ruang isolasi khusus untuk pemasangan V-KOOL PPF. Ruang pemasangan ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

“Kami sangat bangga bisa membuka diler ini. Kami harap bisa mengakomodasi permintaan V-KOOL PPF yang begitu besar terutama di Tangerang. Sejalan dengan slogan V-KOOL: You deserve the best, kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan melalui pelayanan dan produk yang terbaik,” ungkap Dwi J. Haliman.

V-KOOL Indonesia memahami pentingnya lokasi outlet yang relevan bagi pelanggannya di Indonesia. Termasuk untuk pelanggan di Tangerang yang merupakan pasar cukup besar selain Jakarta. “V-KOOL Indonesia selalu berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, salah satunya dengan peresmian Dealer V-KOOL PPF Prestige Auto Detailer Alam Sutera ini,” ujar Lianto Winata selaku Chief Operating Officer PT V-KOOL Indo Lestari.

“Kami memilih bekerja sama dengan Prestige Auto Detailer karena pemain lama di auto detailing premium dan selalu peduli pada kepuasaan pelanggan dan memaksimalkan kondisi kendaraan konsumen. Dan ini sejalan dengan visi dan misi V-KOOL,” tambah Lianto.

Peresmian dealer baru ini merupakan bentuk komitmen dari V-KOOL Indonesia yang selama lebih dari 25 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “You deserve the best” yang merefleksikan komitmen V-KOOL untuk terus memberikan yang terbaik dalam hal produk, pelayanan dan kepuasan konsumen yang menjadi dasar dan memperkuat brand image V-KOOL untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri otomotif ke depan.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda “Siap Perang” Jelang F1 Grand Prix Hungaria

Budapest, NextID – Tim balap Honda kembali bersiap untuk melakukan balapan F1 Grand Prix Hungaria …

Leave a Reply