Home / Auto / Mitsubishi CSR Children Program, Oke Punya!
MMKSI memberikan total 30 set fasilitas belajar jarak jauh serta perlengkapan sekolah lainnya untuk mendukung proses belajar mengajar agar lebih mudah. Ist

Mitsubishi CSR Children Program, Oke Punya!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program program sosial tahunan yang didedikasikan untuk dunia anak-anak yang membutuhkan. Kali ini MMKSI kembali memberikan bantuan berupa donasi fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jadetabek.

Melalui program ini, MMKSI memberikan total 30 set fasilitas belajar jarak jauh serta perlengkapan sekolah lainnya untuk mendukung proses belajar mengajar agar lebih mudah. Kebutuhan pokok serta perlengkapan kesehatan berupa masker dan hand sanitizer pun diberikan oleh MMKSI sehingga dapat sedikit membantu psokan kebutuhan premier panti asuhan.

“Program ini kami persembahkan khusus untuk anak-anak kuat dan hebat yang tinggal bersama di panti asuhan. Melalui program Mitsubishi CSR Children Program, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para anak-anak panti serta memberikan edukasi dan pengalaman menarik untuk mereka. Namun, di masa pandemi ini yang masih membatasi seluruh aktivitas yang melibatkan orang banyak, kami mendedikasikan program ini untuk memberikan fasilitas belajar online. Di mana saat ini kurang mendukungnya fasilitas belajar online menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi anak-anak di panti. Tentunya harapan kami melalui aktivitas ini, anak-anak panti bisa lebih mudah mendapatkan pembelajaran yang lebih layak dari berbagai sumber literasi yang ada. Mari bersama-sama kita wujudkan masa depan yang cerah bagi seluruh anak di Indonesia,”ujar Naoya Nakamura, President Director of MMKSI, Kamis (17/6).

Dalam program kali ini, karyawan MMKSI juga kembali memberikan kontribusinya dengan memberikan bantuan berupa pakaian, sepatu, buku belajar, dan juga mainan anak. Seluruh bantuan tersebut didistribusikan secara maksimal sesuai dengan karakter penghuni panti.

MMKSI memberikan bantuan berupa alat kebutuhan belajar dan sekolah seperti set komputer, set peralatan sekolah, alat elektronik, dan kebutuhan pokok. Ist

Sebelum pandemi, MMKSI melalui Mitsubishi CSR Children Program mengundang 100 anak dari panti asuhan bermain dan belajar di tempat rekreasi untuk memberikan pengalaman baru yang tentunya mengedukasi. Selain itu, MMKSI juga memberikan bantuan kepada pihak panti berupa alat kebutuhan belajar dan sekolah seperti set komputer, set peralatan sekolah, alat elektronik, dan tentunya kebutuhan pokok.

Karyawan MMKSI juga turut serta berkontribusi dengan cara menjadi orang tua asuh selama sehari. Namun, karena pandemi ini, MMKSI pun melakukan penyesuaian agar program menjadi lebih relevan dan bermanfaat dengan mendedikasikan seluruh agenda MCP menjadi program donasi fasilitas belajar jarak jauh bagi anak-anak di panti asuhan.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply