Home / Auto / Honda Borong Kemenangan di Musim Balap F 2021
Max Verstappen dari tim Red Bull Racing Honda berhasil memenangi seri balap Grand Prix Styria yang berlangsung pada tanggal 27 Juni 2021 di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Ist

Honda Borong Kemenangan di Musim Balap F 2021

Spielberg, NextID –  Honda berhasil meraih kemenangan keempat kalinya secara berturut-turut pada musim balap F1 2021 ini. Max Verstappen dari tim Red Bull Racing Honda berhasil memenangi seri balap Grand Prix Styria yang berlangsung pada tanggal 27 Juni 2021 di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Kemenangan Max Verstappen tersebut menambah koleksi kemenangan Honda di musim balap F1 2021 ini menjadi lima kemenangan, yaitu di Grand Prix Emilia Romagna, Grand Prix Monaco, Grand Prix Azerbaijan, Grand Prix Perancis dan Grand Prix Styriatulis, demikian rilis, Senin (28/6).

Max memulai balapan di kompon medium dan berhasil mempertahankan keunggulan. Sementara Sergio Perez bertarung untuk memperebutkan posisi ketiga dengan Lando Norris sejak start. Setelah sepuluh lap, Sergio akhirnya berhasil mendahului Norris untuk mengambil posisi ketiga. Red Bull kemudian menerapkan strategi pit untuk Sergio pada lap 26 untuk mengganti ke ban kompon keras.

Sergio kemudian berhasil mencetak lap tercepat sebelum akhirnya catatan waktu tercepat diambil oleh Lewis Hamilton. Sergio kemudian fokus untuk mengejar Valtteri Bottas hingga garis finis.

Sementara Yuki Tsunoda dari tim Scuderia AlphaTauri Honda berhasil meraih poin setelah menyelesaikan balapan di posisi kesepuluh. Tim Scuderia AlphaTauri Honda berhasil mempertahankan rekornya untuk selalu mencetak poin di setiap balapan yang sudah berjalan di musim balap F1 2021 ini.

Kemenangan Max Verstappen tersebut menambah koleksi kemenangan Honda di musim balap F1 2021. Ist

Kemenangan Honda di Grand Prix Styria 2021 merupakan kemenangan ke-83 untuk mobil bertenaga Honda di Formula 1. Honda akan kembali berlaga di seri balap berikutnya di Grand Prix Austria akhir pekan ini.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply