Wednesday , 4 August 2021
Home / Auto / Toyota Raize: Stylish, Fun to Drive, Youthful!
Toyota Raize yang stylish, fun to drive, dan youthful didedikasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya. Ist

Toyota Raize: Stylish, Fun to Drive, Youthful!

Jakarta, NextID – Saat ini pemanfaatan kendaraan bermotor tidak lagi sekadar mengantarkan orang dari titik A ke titik B. Banyak value yang diharapkan dapat diperoleh dari sebuah kendaraan pribadi, seperti nyaman, aman, fungsional, praktis, dan fun to drive dalam upaya meningkatkan kualitas hidup pemiliknya. Apalagi di tengah kondisi pandemi COVID-19, ekspektasi pelanggan sangatlah tinggi sebagai partner melewati masa sulit dengan tenang, aman, nyaman, dan gembira.

Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah di jalan perkotaan, adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi, praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, stylish dan modern di luar maupun dalam, serta yang tidak kalah penting memiliki standar safety yang lengkap. Toyota Raize yang stylish, fun to drive, dan youthful didedikasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya.

Bold and Active Exterior

Dimensi Raize terbilang sangat kompak dengan panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.635 mm. Meski begitu, Raize tetap terlihat proporsional berkat wheelbase mencapai 2.525 mm dan ground clearance setinggi 200 mm.

Dimensi kompak merupakan jawaban atas kebutuhan kendaraan perkotaan yang lincah bergerak di tengah kepadatan jalan, mudah bermanuver di jalan atau area parkir yang sempit, serta pas disimpan di carport rumah yang terbatas. Tipikal komunitas urban yang aktif dan dinamis sebagai segmen pasar utama Toyota Raize.

Kesan sebuah SUV yang sporty dan atraktif tampak dari aplikasi bumper trapezoidal tebal dan kokoh disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif di depan. Illuminating headlamp, daytime running lght (DRL), dan Sequential Turn Lamp, semua menggunakan LED, merupakan simbol SUV premium dan modern Toyota yang membantu visibilitas di samping bernuansa masa depan sekaligus berkelas. Sematan fitur di atas merupakan bukti bahwa Toyota Raize merupakan pemuncak trend di kelasnya berkat penggunaan teknologi canggih dan modern.

Toyota Raize memiliki desain sepatbor kokoh khas SUV dan velg besar 17 inch pada tipe 1.0T. Sementara tipe 1.2 menggunakan velg 16-inch yang tidak kalah atraktif. Naik ke atap, perhatian langsung tertuju ke modern two-tone roof pada semua tipe 1.0T kombinasi warna hitam dan warna lainnya memberi tampilan yang unik dan memikat ditambah memberi kesan floating roof. Penampilan sebuah SUV yang unik dan modern terus berlanjut ke belakang, bahkan terlihat kian sporty berkat sepasang lubang udara besar di bumper.

Total terdapat 7 pilihan warna bodi single-tone dan 5 pilihan warna bodi two-tone, termasuk Turquoise Blue Mica Metallic sebagai salah satu hero color yang menekankan karakter aktif Toyota Raize. Penampilan Toyota Raize yang aktif dan berjiwa muda memberikan pemiliknya semangat untuk menikmati petualangan setiap hari.

Surprisingly Spacious Interior

Interior Toyota Raize didesain lega dan nyaman. Penumpang tidak akan kesulitan masuk ke dalam kabin dengan posisi duduk di depan yang pas. Jarak antar bangku depan dan belakang sejauh 900 mm menyajikan ruang kaki yang luas bagi penumpang belakang. Selaras eksterior, desain interior Toyota Raize juga tampak sporty, modern, dan unik, serta tentunya memanjakan penghuni kabin.

Panel instrumen Toyota Raize dirancang untuk memastikan bidang pandang yang lapang dari bangku pengemudi serta ditambah elemen operasional panel instrumen menghadap ke sisi pengemudi. Sementara tuas transmisi diposisikan sedemikian rupa sehingga dapat dengan mudah dioperasikan. Dengan begitu, pengemudi dapat berkonsentrasi penuh dan melakukan olah kemudi dengan baik tanpa ragu.

Sebagai sebuah SUV 5-seater, ruang bagasi Toyota Raize terbilang lega, termasuk kemudahan mengatur ketinggian dek bagasi untuk memudahkan akses dan memberikan pilihan daya angkut yang maksimal. Didukung oleh bangku belakang yang dapat dilipat rata ke depan untuk memastikan kapasitas bagasi yang lapang.

About Gatot Irawan

Check Also

Merawat Kendaraan Walau Tak Digunakan Selama PPKM

Jakarta, NextID – Kondisi PPKM semenjak Juli 2021 membuat kita semua sekolah dan bekerja dari …

Leave a Reply