Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Kepedulian WALI bersama Wuling kepada Penyandang Disabilitas
Serah terima simbolis dilakukan oleh pengurus nasional WALI kepada pengurus wisma dengan mengikuti protokol kesehatan. Ist

Kepedulian WALI bersama Wuling kepada Penyandang Disabilitas

Jakarta, NextID –  Wuling Almaz Indonesia (WALI), sebagai komunitas resmi pengguna Almaz, bekerja sama dengan Wuling Motors (Wuling) melakukan aktivitas sosial pada Minggu (9/5) melalui donasi bantuan sembako kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur. Aksi sosial ini adalah bagian dari rentetan kegiatan Ramadhan Care 2021 yang merupakan kerja sama antara Wuling Motors dengan komunitas resmi serta Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Serah terima bantuan dilakukan oleh beberapa perwakilan pengurus nasional WALI kepada pengurus wisma dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. “Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat tepat bagi setiap orang untuk berbagi dan memperhatikan setiap pihak yang membutuhkan uluran tangan. Oleh sebab itu, WALI tergerak untuk membantu kaum penyandang tunaganda dengan dukungan dari Wuling. Kami berharap dapat memberikan semangat dan dukungan kepada mereka menuju kehidupan yang lebih baik,” jelas Jerry, Ketua Umum WALI.

Kegiatan Ramadhan Care 2021 tahun ini juga melibatkan beberapa pihak yang terdiri dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan tiga komunitas resmi pemilik kendaraan Wuling untuk melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan pangan dalam kesempatan berbeda di pekan yang sama. Inisiatif ini merupakan wujud kepedulian kolektif dari Wuling dan setiap pihak pendukung untuk kehidupan masyarkat yang lebih baik.

Anggota WALI berkumpul secara terbatas di Wisma Tuna Ganda Palsigunung dalam aksi sosial bersama Wuling Motors. Ist

Pada kesempatan ini, WALI didukung oleh Wuling mendonasikan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok kepada Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung, Jakarta Timur untuk mendukung kebutuhan pangan setiap kaum disabilitas beserta pengurus yayasan. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh perwakilan pengurus dan anggota WALI kepada perwakilan pengurus Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung.

Pihak Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung sebagai penerima manfaat donasi mengapresiasi pemberian bantuan oleh WALI dan Wuling kepada penyandang tunaganda di yayasan tersebut. Kristianti S.pd selaku Pimpinan Panti Sosial ‘Wisma Tuna Ganda’ Palsigunung menyatakan, pihaknya bersyukur dan sangat mengapresiasi dukungan dari komunitas WALI dan Wuling Motors yang menaruh perhatiannya kepada kaum disabilitas di wisma ini. “Kiranya bantuan ini dapat menjadi penyemangat dan harapan bagi pengurus wisma serta setiap orang yang dirawat di wisma ini,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply