Sunday , 1 August 2021
Home / Auto / Sambut 50 Tahun di Indonesia, Toyota Hadirkan Kijang Innova Limited Edition
Kijang Innova Limited Edition hadir di peringatan 50 Tahun Toyota di Indonesia. Ist

Sambut 50 Tahun di Indonesia, Toyota Hadirkan Kijang Innova Limited Edition

Jakarta, NextID – Perjalanan Toyota Kijang sejak generasi pertama hingga generasi terakhir saat ini telah menjadi kisah sukses sebuah karya anak bangsa dalam memenuhi dinamika kebutuhan mobilitas masyarakat.

Bertepatan dengan peringatan 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia, Toyota meluncurkan 50 unit Kijang Innova Limited Edition sebagai bagian dari simbol komitmen Toyota untuk selalu mengedepankan semangat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia.

Menggunakan Kijang Innova Reborn sebagai basis, Kijang Innova Limited Edition ini terdapat pada Kijang Innova V Luxury Gasoline AT dan Venturer Diesel AT. Edisi khusus ini tampil dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Sticker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari Generasi 1 sampai Generasi 6 saat ini.

Total Mobility Solution untuk Masyarakat Indonesia

Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang telah berubah selama perjalanan 50 tahun Toyota di Indonesia. Dulu ketika masyarakat ingin punya mobil, pilihannya harus beli di dealer atau showroom, baik baru, maupun second dengan opsi metode pembayaran cash atau credit.

Sekarang, banyak masyarakat yang membutuhkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam membeli mobil yang dapat diakses dengan sekali klik dan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah, termasuk yang berbasis digital. Untuk itu, Toyota hadirkan layanan dalam platform digital seperti Toyota Live Showroom, Toyota Virtual Expo, Halobeng, mTOYOTA, dan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA).

Solusi Mobilitas Baru dengan Konsep Usership melalui KINTO One

Saat KINTO One, layanan baru mobilitas yang bebas repot dari Toyota hanya dengan berlangganan diluncurkan pada tahun 2020 lalu, target utama Toyota adalah meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya yang hanya ingin menggunakan mobil tanpa memilikinya, terhadap pilihan solusi mobilitas baru dengan konsep usership dari Toyota. Namun diluar dugaan, banyak masyarakat yang tertarik dengan KINTO One. Melihat hal ini, Toyota memperluas layanan KINTO One dengan menghadirkan KINTO One Ekonomis yang menawarkan nilai tambah berupa biaya berlangganan yang lebih terjangkau mulai dari Rp 2,5 juta dan durasi berlangganan yang lebih fleksibel yaitu 1 tahun.

Tidak berhenti di situ, dalam rangka ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, Toyota kembali memperluas layanan KINTO One dengan akan menghadirkan KINTO One Syariah khusus untuk masyarakat Indonesia. KINTO One Syariah menawarkan konsep biaya berlangganan dengan prinsip syariah. Kini, masyarakat mendapatkan pilihan lebih lengkap untuk dapat bermobilitas bebas repot dengan hanya berlangganan menggunakan layanan KINTO One, KINTO One Ekonomis, maupun KINTO One Syariah sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Hadirkan Berbagai Sales Program

Selain itu, Toyota juga memberikan berbagai sales program sebagai bentuk apresiasi dan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Di kuartal kedua tahun 2021 ini Toyota menghadirkan Program Spektakuler bagi masyarakat yang akan membeli Agya, Calya, dan Corolla Cross gasoline. Untuk pembelian Agya dan Calya, diberikan special rate dengan cicilan Rp 2 jutaan per bulan. Dan khusus untuk pembelian Calya di bulan April sampai dengan Mei 2021, pelanggan juga akan mendapatkan gratis cicilan mulai dari Rp 2,8 jutaan. Sedangkan untuk Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

Lebih lanjut, Toyota juga menawarkan pilihan pembiayaan melalui Program Deal Cermat. Pelanggan dapat memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan mulai dari 2 jutaan per bulan yang sudah termasuk paket service dan asuransi all-risk selama tenor pembiayaan. Tidak hanya itu, Deal Cermat memberikan jaminan harga jual kembali mobil pelanggan nantinya. Khusus di kuartal kedua 2021, program Deal Cermat juga memberikan special benefit berupa gratis cicilan 1 bulan berlaku untuk pembelian Calya. Kedepannya, Toyota akan bekerja sama dengan seluruh dealer dan value chain untuk dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang mudah diakses oleh masyarakat.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda “Siap Perang” Jelang F1 Grand Prix Hungaria

Budapest, NextID – Tim balap Honda kembali bersiap untuk melakukan balapan F1 Grand Prix Hungaria …

Leave a Reply