Home / Auto / MMKSI Raih Capaian Positif di IIMS Hybrid 2021
Booth MMKSI di ajang IIMS Hybrid 2021 mendulang penjualan positif. Ist

MMKSI Raih Capaian Positif di IIMS Hybrid 2021

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendulang hasil positif pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 15 – 25 April 2021, yang merupakan pameran otomotif pertama di Indonesia yang diselenggarakan dengan konsep hybrid.

Selama periode event IIMS Hybrid 2021 (15 – 25 April 2021) MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 980 unit, atau melebihi target awal yang ditetapkan, yaitu 600 unit. Tidak hanya SPK, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan juga virtual.

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 didominasi oleh model Xpander (termasuk Xpander Cross) dengan kontribusi lebih dari 58%, disusul oleh New Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 35% dari total SPK yang diterima MMKSI pada event ini. Sedangkan lebih dari 5% lainnya berasal dari model Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

“Kesuksesan pelaksanaan event dan capaian MMKSI pada IIMS Hybrid, menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Kami optimis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan trobosan positif dari berbagai kalangan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI, Senin (26/4).

Selain angka pemesanan kendaraan, antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS Hybrid 2021. Pada keseluruhan periode pameran tercatat 316 kali test drive dilakukan untuk varian New Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, New Pajero Sport Dakar 4×2 dan Xpander Ultimate.

Salah satu yang populer dari Mitsubishi Motors adalah Outlander PHEV. Ist

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan dari ajang IIMS Hybrid 2021, yakni “Most Favorite 360 Booth” dan “Most Tested Car Choice”.

Penghargaan OTOMOTIF Awards

Dalam periode IIMS Hybrid 2021, produk dan layanan Mitsubishi di Indonesia kembali menerima penghargaan dari OTOMOTIF Awards yang, yang diselenggarakan oleh OTOMOTIF Tabloid – Kompas Gramedia, sebagai berikut:

  • Mitsubishi Xpander, meraih penghargaan sebagai “The Best of Low MPV”
  • Mitsubishi New Pajero Sport, meraih penghargaan sebagai “The Best of SUV Diesel”
  • Mitsubishi Triton, meraih penghargaan sebagai “The Best of Double Cabin”

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply