Home / Auto / MIRA Bikin Mudah Eksplorasi Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2021
Berinteraksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA, melalui platform whatsapp. MIRA dapat membantu konsumen untuk mengeksplor produk dan layanan hingga dan mensimulasikan pembayaran dan melakukan konsultasi pembelian. Ist

MIRA Bikin Mudah Eksplorasi Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2021

Jakarta, NextID – Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 telah memasuki hari ke-8 dan mendulang respon positif yang dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan dan prospek yang cukup baik, dari pengunjung pameran ke venue secara langsung, maupun dari pengunjung booth virtual.

Untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui https://indonesianmotorshow.com/ ataupun di landing page IIMS yang ada di website resmi Mitsubishi Motors: https://www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021. Melalui booth virtual Mitsubishi Motors di IIMS 2021 pengunjung dapat mengakses ragam fitur dan akses informasi seputar:

  • Promo dan program penjualan menarik
  • Informasi produk dan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang lebih lengkap dari yang dipamerakan di booth offline Mitsubishi Motors di JIExpo
  • Merasakan pengalaman berkunjung ke booth Mitsubishi Motors di IIMS dengan virtual/ Augmented Reality (AR) 360o berbentuk 3D dengan layout yang sama dengan bentuk booth offline
  • Informasi tautan ke sosial media Mitsubishi Motors Indonesia, hingga
  • Berinteraksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA, melalui platform whatsapp. MIRA dapat membantu konsumen untuk mengeksplor produk dan layanan hingga dan mensimulasikan pembayaran dan melakukan konsultasi pembelian.

Menurut Intan Vidiasari GM Marketing Communication & PR Division MMKSI, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penunjung dalam berpartisipasi pada pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, MMKSI memastikan seluruh operasional booth Mitsubishi Motors offline dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tidak hanya itu MMKSI juga menyediakan fitur booth Mitsubishi Motors IIMS secara virtual, sehingga pengunjung yang belum berkesempatan untuk mengunjungi langsung booth di JIExpo, tetap dapat mendapatkan informasi produk dan layanan yang lengkap, hingga kesempatan berinteraksi secara langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA.

“Jangan lewatkan kesempatan ini dan maksimalkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi Motors idaman anda selama IIMS Hybrid berlangsung hingga 25 April mendatang,” ungkap Intan Vidiasari,.

Akses booth Mitsubishi Motors Virtual

Booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui https://indonesianmotorshow.com/ , maupun melalui laman resmi partisipasi Mitsubishi Motors di IIMS 2021 https://www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021 dan memilih opsi “Menuju Virtual Booth”. Pengunjung akan diminta melakukan login akun, setelah berhasil pada laman lobby pengunjung dapat memilih Mitsubishi Motors sebagai booth yang ingin dikunjungi. Pengunjung akan mendapatkan tampilan petugas informasi dengan pilihan icon dan fitur sebagaimana disebutkan di atas dan atau pengunjung dapat menggerakkan layer ke sisi kanan dan memilih ikon panah untuk menungjungi booth Mitsubishi Motors secara virtual dengan desian 3D dan fitur 360o.

Interaksi dengan tim Mitsubishi Motors melalui MIRA

Setelah sampai di booth virtual Mitsubishi Motors penunjung dapat mengklik icon whatsapp untuk berinteraksi dengan tim Mitsubishi Motors melalui MIRA. Pengunjung dapat memulai percakapan dan memasukan alamat email, kemudian MIRA akan memberikan respon dan balasan chat. Secara umum MIRA memiliki fungsi membantu konsumen untuk mengetahui produk, serta mengakses layanan Mitsubishi seperti Reservasi Jadwal Service, Test Drive, dan Layanan Emergency 24 Jam. Terkait keikutsertaan dalam IIMS Hybrid, melalui MIRA konsumen dapat mengetahui informasi produk, program penjualan hingga melakukan simulasi pembayaran dan konsultasi pembelian.

Berikut merupakan daftar layanan dan menu yang dapat diakses melalui MIRA: Lihat Produk,  Lihat Promo, Lihat Event, Cari Dealer, Test Drive, Service Booking, Layanan Emergency 24 Jam, Layanan Purna Jual, Simulasi Pembayaran, Konsultasi Pembelian, FAQ, Registrasi, Lainnya.

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda Civic RS Tampil di Mandalika Track Day 2022

Kuta Mandalika, NextID – All New Honda Civic RS tampil menjadi Safety Car di acara …

Leave a Reply