Wednesday , 4 August 2021
Home / Auto / Hah, Servis Body & Paint Astra Peugeot Seharga Premi Asuransi
Walau Astra Peugeot Body & Paint namun melayani semua merek mobil. Ist

Hah, Servis Body & Paint Astra Peugeot Seharga Premi Asuransi

Jakarta, NextID – Astra Peugeot terus memberikan layanan terbaiknya bagi konsumen di Indonesia. Tidak terkecuali pada layanan purna jual. Salah satunya layanan Body & Paint Astra Peugeot yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso kav. 24, Sunter II, Jakarta Utara.

Bulan April ini dijadikan momentum bagi Astra Peugeot Body & Paint untuk memberikan paket yang sangat menarik ke publik. Berbagai program diberikan oleh Astra Peugeot Body & Paint untuk memperkenalkan layanan perbaikan bodi dan cat kepada konsumen all brand berstandar kualitas Astra.

Peralatan serta fasilitas yang digunakan dipastikan memiliki kualitas tinggi dengan tingkat pengerjaan yang prima dan presisi. Tidak kalah penting, selain itu, proses quality control yang ketat dan akurat di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing.

Paket ini digelar bagi konsumen yang belum memiliki asuransi dari semua merek mobil yang ingin tampilan mobil kesayangan mereka kembali sempurna tanpa menghabiskan banyak uang,” ucap Roni Agung, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot, Rabu (7/4).

Mulai dari jasa pengerjaan pengecatan per panel hingga seluruh bodi kendaraan. Harga promo yang disodorkan sangat menarik. Tentu saja, layanan ini didukung peralatan dan fasilitas yang digunakan modern dan mutakhir.

Body & Paint Astra Peugeot mengerjakan pekerjaan bodi dan cat untuk semua merek dengan harga spesial Rp 340 ribu untuk pengerjaan pengecatan bumper.

Selain itu, Body & Paint Astra Peugeot menerima jasa pengecatan untuk seluruh bodi mobil untuk All Brand. Untuk layanan cat all body, Astra Peugeot melabeli harga promo yang juga sangat spesial sebesar Rp 6,19 juta.Harga promo ini untuk All Brand dan mobil-mobil reguler non premium car di pasar. Untuk lebih jelasnya, dapat langsung menghubungi 021-6512325. Konsumen bisa bertanya seputar biaya proses pekerjaan hingga fasiltas yang digunakan bisa terjawab,” tukas Roni Agung.

About Gatot Irawan

Check Also

Mitsubishi Automotive Group Dukung Pemerintah Indonesia dalam Program Penanggulangan Covid-19

Jakarta, NextID – Grup otomotif Mitsubishi dan partner Indonesia Krama Yudha Group yang diwakili oleh …

Leave a Reply