Home / Auto / V-KOOL Resmikan Diler Paint Protection Film Di Cempaka Putih
Manajemen PT V-Kool Indo Lestari dan Manajemen Diler V-Kool PPF Cempaka Putih saat selebrasi peresmiannya. Ist

V-KOOL Resmikan Diler Paint Protection Film Di Cempaka Putih

Jakarta, NextID – PT V-KOOL Indo Lestari secara resmi membuka diler V-KOOL Paint Protection Film (PPF) Cempaka Putih di Jakarta, pada Kamis (5/11). V-KOOL PPF Cempaka Putih berdiri di atas lahan seluas 500 meter persegi, beralamat di Jalan Rawasari Selatan No. 11C Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pembukaan dealer ini seiring dengan pertumbuhan permintaan V-KOOL PPF dan kaca film berkualitas terbaik yang terus meningkat. V-KOOL PPF Cempaka Putih ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jakarta dan sekitarnya.

V-KOOL PPF Cempaka Putih akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif kepada pelanggan serta dilengkapi fasilitas untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Fasilitas tersebut seperti; coating bayshowroom dan demo area, serta ruang tunggu yang nyaman.

Untuk fasilitas pemasangan, V-KOOL PPF Cempaka Putih memiliki fasilitas pelayanan yang dilengkapi dengan 2 ruang pemasangan spesial untuk produk V-KOOL PPF. Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ruang steril bebas debu dengan tingkat ketelitian dan detail yang tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kaca film terbaik, diler V-KOOL PPF Cempaka Putih juga dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-KOOL antara lain VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Pelanggan juga bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) di diler ini.

Lianto Winata selaku Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari menyampaikan apresiasinya atas acara tersebut. “Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan diler V-KOOL PPF Cempaka Putih, yang dihadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” jelas Lianto Winata.

Berlokasi di tempat strategis, V-KOOL PPF Cempaka Putih yang dimiliki oleh Ricky Harso, Anthony Himawan dan Frendy Haryanto, dengan fasilitas terbaik, diharapkan semakin mendekatkan V-KOOL kepada pelanggan dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual produk V-KOOL, khususnya untuk pelanggan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Ricky Harso, salah satu dari tiga owner diler V-KOOL PPF Cempaka Putih merasa sangat bangga bisa membuka diler ini. “Kami harap bisa mengakomodasi permintaan V-KOOL PPF yang begitu besar terutama di Jakarta. Sejalan dengan slogan V-KOOL: you deserve the best, kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan melalui pelayanan dan produk yang terbaik,” ujarnya.

 “V-KOOL PPF Cempaka Putih memiliki armada towing milik sendiri yang terpercaya sehingga akan lebih aman dan nyaman. Terlebih lagi, selama masa soft opening promo, kami memberikan free towing selama masa promosi dari tanggal 5 -12 November 2020,” ujar Anthony Himawan.

“Ditambah lagi, selama masa pembukaan, diler V-KOOL PPF Cempaka Putih juga memberikan diskon 20% untuk setiap pembelian V-KOOL PPF. Program spesial ini hanya sampai tanggal 12 November 2020,” tutup Frendy Haryanto.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply