Tuesday , 3 August 2021
Home / Auto / ALPINE Kembali Hadir di Indonesia
Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT Audioworkshop membuka acara “National Official Launch ALPINE – Comeback to Indonesia” secara virtual pada 10 Oktober 2020 disertai sambutan oleh Mizuki Kanai, Brand Department Sr. Manager Alps Alpine Thailand. Ist

ALPINE Kembali Hadir di Indonesia

Jakarta, NextID – Bagi penggemar modifikasi khususnya car audio enthusiast di Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek produk audio legendaris yang hingga kini masih banyak digemari dan diburu, yakni ALPINE.

Kini, melalui PT Audioworkshop (AWS) sebagai authorized distributor ALPINE yang baru, merek audio asal Jepang tersebut kembali menyapa para pecinta audio di Tanah Air.

Wahyu Tanuwidjaja, selaku Chief Executive Officer AWS mengatakan kehadiran ALPINE di Indonesia sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

“Kabar kembalinya ALPINE bakal menjadi berita gembira bagi para penggemarnya, karena ALPINE memiliki penggemar fanatik tersendiri,” jelas salah satu pakar audio terkemuka di Indonesia ini.

Hal ini disampaikannya dalam acara peresmian kembalinya produk ALPINE secara virtual yang bertajuk “National Official Launch ALPINE – Comeback to Indonesia” pada Sabtu (10/10) melalui tayangan live streaming media sosial.

Wahyu mengatakan, ke depan pihaknya akan menghadirkan line-up produk unggulan ALPINE secara lengkap.

“Saat ini AWS telah resmi menjadi pemegang merek ALPINE di Indonesia. Kami akan fokus menghadirkan seluruh line produk terbaik ALPINE. Karena, produk ALPINE terbilang komplit, mulai dari head-unit, speaker, subwoofer, processor hingga amplifier,” jelas Wahyu.

Berbagai produk ALPINE. Ist

Sebagai gebrakan awal, AWS akan menghadirkan produk Hi-Resolution ALPINE UTX-A09. Tak hanya itu, ALPINE juga menampilkan jajaran speaker terbaiknya, seperti R-S65C dan SPJ-161C2 yang siap memanjakan indera pendengaran penikmat audio berkualitas.

Selain akan menghadirkan seluruh jajaran produk ALPINE, Wahyu menegaskan, pihaknya juga tengah mempersiapkan jaringan distribusi, untuk menjangkau konsumennya di seluruh Indonesia.

“Kami juga akan menyiapkan ALPINE Store. Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk, hingga edukasi. Sehingga, membeli ALPINE sekaligus dapat merasakan experience juga. Karena ALPINE memiliki banyak teknologi canggih di dalamnya,” jelas pria yang kerap mengadakan seminar edukasi mengenai audio tersebut.

Produk-produk terbaru ALPINE selain dapat diperoleh di sejumlah jaringan dealer AWS yang ditunjuk, juga dapat dibeli secara online melalui e-commerce Tokopedia.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda Super Cub C125 Kini Makin Stylish dan Unik!

Jakarta, NextID  – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya tampilan dan performa Honda Super Cub …

Leave a Reply