Saturday , 24 July 2021
Home / Auto / Penawaran Spesial Menyongsong Kelaziman Baru dari V-KOOL Indonesia
Pemasangan V-KOOL dilakukan para profesional. Ist

Penawaran Spesial Menyongsong Kelaziman Baru dari V-KOOL Indonesia

Jakarta, NextID – Di Indonesia siapa yang tidak kenal merek V-KOOL? Di kalangan otomotif merek asal Amerika Serikat ini jadi market leader, bahkan juga jadi pilihan di bidang arsitektur. V-KOOL adalah brand dari Eastman Chemical Company, dikenal secara global sebagai pemimpin industri dalam kaca film bidang otomotif dan arsitektur. Bagi kalangan otomotif, V-KOOL dikenal penampilannya yang khas dan performa tolak panasnya yang memukau.

Kali ini, V-KOOL Indonesia siap memanjakan pecinta kaca film terbaik ini dengan mengadakan program “A New Start with the Best.” V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan tambahan cashback 10% (maksimal Rp 500 ribu)  untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL di V-KOOL Official Shop Bukalapak (www.bukalapak.com/vkool-indonesia-official/). Selain itu juga diberikan voucher interior desinfektan fogging secara gratis selama persediaan masih ada. Program spesial ini berlangsung dari 6 Juni – 30 Juni 2020.

Selain itu, V-KOOL juga meluncurkan V-KOOL Limited Edition di Official Shop Tokopedia untuk pertama kali. Jadi pelanggan bisa mendapatkan kaca film edisi terbatas ini dengan berbelanja di rumah melalui marketplace.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan kaca film Limited Edition dari V-KOOL. Hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta V-KOOL yang ingin mendapatkan kaca film edisi terbatas ini,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Selasa (16/6).

V-KOOL Limited Edition adalah varian kaca film tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series.

V-KOOL Limited Edition dijual secara terbatas dengan harga paket Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Selain itu, untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk limited edition dibandingkan dengan produk V-KOOL lainnya, konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan harga dan benefit lainnya (bervariasi di setiap dealer).Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan. Pelanggan bisa melihat penawaran ini  melalui laman www.tokopedia.com/V-kool/. Ini adalah momen yang tepat bagi pelanggan untuk membeli kaca film V-KOOL untuk memulai awal yang baru dengan optimisme.

V-KOOL Limited Sticker.  Ist
V-KOOL Limited Sticker. Ist

Selain itu dalam, rangka menghadapi kelaziman baru, PT V-KOOL  Indo Lestari juga berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan di diler resmi V-KOOL di seluruh Indonesia. “Protokol kesehatan saat di Dealer V-KOOL hingga home service menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemi Covid19,” tambah Linda.

Hal ini sesuai dengan pedoman Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Indonesia. Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak menjadi dasar kehidupan normal yang baru di setiap aktivitas di dalamnya. Langkah-langkah terbaik sesuai dengan protokol kesehatan dilakukan agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Hal ini bertujuan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pelanggan serta staff V-KOOL sehingga dapat terus melayani pelanggan secara maksimal.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Ada Apa Daihatsu Gencar Bekali Teknologi Otomotif ke Guru SMK se-Jawa Timur?

Jakarta, NextID – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu …

Leave a Reply