Sunday , 1 August 2021
Home / Auto / MMKI Donasikan 9 Ribu Unit Masker N95 ke PMI
Donasi MMKI kepada PMI melalui seremoni yang dilakukan secara virtual, Kamis (14/5). Ist

MMKI Donasikan 9 Ribu Unit Masker N95 ke PMI

Bekasi, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia memberikan donasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) berupa 9 ribu masker N95 sebagai bantuan untuk kegiatan penanggulangan Covid-19. Di tengah pandemi yang sedang terjadi saat ini, masker N95 merupakan kebutuhan yang sangat mendesak sebagai salah satu perlengkapan yang dipergunakan untuk menghambat transmisi virus Corona, terutama bagi tenaga kesehatan.

Donasi telah diserahkan oleh Shinji Matsumura selaku Presiden Direktur MMKI kepada Jusuf Kalla, Ketua Umum Palang Merah Indonesia pada Kamis (14/5) melalui seremoni yang dilakukan secara virtual.

“Donasi ini adalah salah satu bentuk kontribusi kami terhadap Indonesia, terutama tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19. Hal ini memperlihatkan komitmen MMKI untuk selalu memberikan dukungan terhadap pemerintah Indonesia, dalam hal ini membantu mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia”, ucap Shinji Matsumura..

PMI sebgai garda terdepan penanganan Covid-19 di Indonesia menyambut baik langkah MMKI. “Usaha penanggulangan wabah Covid-19 ini memerlukan kolaborasi semua elemen masyarakat, termasuk dunia usaha,” ujar Jusuf Kalla.

Penghargaan yang diserahkan PMI kepada MMKI terkait aktivitas donasi kepada PMI, diperlihatkan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla. Ist
Penghargaan yang diserahkan PMI kepada MMKI terkait aktivitas donasi kepada PMI, diperlihatkan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla. Ist

Lebih lanjut Jusuf Kalla menambahkan, “Kami mengapresiasi langkah MMKI untuk berpartisipasi dalam mendukung penanganan Covid-19 di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat memberi inspirasi positif pada kalangan bisnis dan pihak-pihak lain, sehingga dapat secara bersama berpartisipasi untuk menangani Covid-19,” tambahnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda “Siap Perang” Jelang F1 Grand Prix Hungaria

Budapest, NextID – Tim balap Honda kembali bersiap untuk melakukan balapan F1 Grand Prix Hungaria …

Leave a Reply