Home / Auto / UD Trucks Serahkan Quester GKE 280 ABS kepada Konsumen
Serah terima Quester GKE 280 ABS kepada konsumen. Ist

UD Trucks Serahkan Quester GKE 280 ABS kepada Konsumen

Jakarta, NextID – UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di Industri truk Indonesia menyerahkan Quester 280 ABS pada momen GIICOMVEC 2020 ke PT Trans Migasindo pada Jumat (6/3).

Pada kesempatan GIICOMVEC tahun ini, UD Trucks melakukan serah terima dengan PT Trans Migasindo yang merupakan pelanggan loyal Astra UD Trucks lebih dari 15 tahun, di mana perusahaan tersebut bergerak dibidang transportasi distribusi Liquefied Petrolium Gas (LPG) serta Bahan Bakar Minyak (BBM) yang juga gabungan beberapa perusahaan transportir Pertamina dan terbesar di DKI.

Menurut Valerie Muyard, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI), “sesuai dengan tema GIICOMVEC 2020 yaitu Indonesia menuju Nol Kematian pada transportasi Darat, Quester GKE 280 ABS dilengkapi  sistem pengereman yang lebih aman yaitu ABS sebagai standar untuk angkutan tangki BBM & LPG.  “Selain itu Quester GKE 280 dilengkapi dengan solo axle dengan kualitas tinggi yang dapat menjamin usia pakai lebih panjang,” ujarnya.

“Quester GKE 280 ABS dengan fitur Antilock Brake System (ABS) yang berfungsi untuk memastikan stabilitas dan keamanan. Selain itu unit yang sudah siap dengan biodiesel B30 dan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien menjadi pertimbangan utama memilih GKE 280 ABS  sebagai  peremajaan unit transportasi Pertamina,” timpal Juan Tarigan, Dirut PT Trans Migasindo.

Rubianto Syafei, Komisaris Utama PT Trans Migasindo menjelaskan, sebagai perusahan yang berfokus pada transportasi fuel dan gas, memilih Quester GKE 280 ABS merupakan bentuk kepercayaan dan dukungan pihaknya untuk kelancaran bisnis transportasi BBM dan LPG di Indonesia dan menjamin pemerataan distribusi.

Dengan berjalannya serah terima ini, menurut Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks, pihaknya berterima kasih atas kemitraan PT Trans Migasindo yang telah membeli 64 Quester dari Astra UD Trucks dan telah menjadi pelanggan loyal. “Kami akan terus memberikan pelayanan purna jual selama 24 jam di seluruh wilayah operasional PT Trans Migasindo,” tutupnya.

 

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda Civic RS Tampil di Mandalika Track Day 2022

Kuta Mandalika, NextID – All New Honda Civic RS tampil menjadi Safety Car di acara …

Leave a Reply