Home / Auto / Mitsubishi Motors Pastikan Pelanggan Tetap Dapatkan Kenyamanan Layanan Purnajual
Mitsubishi Service Car yang siap melayani pelanggan. Izt

Mitsubishi Motors Pastikan Pelanggan Tetap Dapatkan Kenyamanan Layanan Purnajual

Jakarta, NextID – Layanan yang prima untuk pelanggan merupakan sebuah prioritas utama, dan sejak 21 Maret 2020 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.

Dalam situasi darurat dan saat membutuhkan bantuan di perjalanan, pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara parallel). Sebelumnya dapat diketahui bahwa MMKSI sudah bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja). Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Service Working Hours After Working Hours
Emergency Service Allianz

(021) 56961177 ext. 2

Supported by Dealer

https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID

Allianz

(021) 56961177 ext. 2

 

Service Booking Dealer

https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID

None
Other Services

Pastikan Kenyamanan Pelanggan Selama Kondisi Penyebaran COVID-19

Mitsubishi Home Serrvice flyer.  Ist
Mitsubishi Home Serrvice flyer. Ist

Pelanggan dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer.

Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service. Demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up*, layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.

 

 

*Syarat dan ketentuan disesuaikan dengan dealer yang dituju

 

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply