Home / Auto / ECLIPSE CROSS: Kompak SUV yang Gaya dan Dinamis!
Pembelian ECLIPSE CROSS i Juni, konsumen akan mendapatkan: Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 Km atau 4 tahun dan Gratis kaca film V-Kool. Ist

ECLIPSE CROSS: Kompak SUV yang Gaya dan Dinamis!

Surabaya, NextID – Di touring akbar #AyoGasTerus Media Adventure 2020 ini ada model yang juga favorit yakni ECLIPSE CROSS, sebuah compact SUV dengan desain stylish dan dinamis. Model ini menjadi favorit karena desain muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors, ECLIPSE CROSS semakin menarik dengan desain Tailgate Window. Yang menarik memang desainnya yang hadir dengan gaya coupe yang menjadikan kaca belakang dirancang khusus seperti terbagi dua, namun tidak mengurangi visibilitas pengendara.

Menjajalnya di lintasan serupa nyaman-nyaman saja. Salah satu yang membuat nyaman, SUV ini dilengkapi dengan Power Panoramic Sunroof dengan double sunroof yang dapat terbuka keluar menjadikannya semakin stylish dan memberikan kesan kabin lebih luas. Penggunaan sunroof dapat dioperasikan secara terpisah oleh pengemudi dan penumpang tergantung dari kebutuhan. Dari sisi interior, ECLIPSE CROSS terasa sangat eksklusif dan nyaman dengan warna cover genuine leather berwarna hitam.

Dari sisi dapur pacu, ECLIPSE CROSS menggunakan mesin gasoline 1.5 L Turbocharged menjadikan lebih bertenaga dan akselerasi yang lebih cepat. Performa responsif juga didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control System) dan berbagai fitur lainnya. Performa ECLIPSE CROSS juga didukung efisiensi bahan bakar dengan teknologi INVECS-III CVT yang juga membuat akselerasi terasa lebih nyaman.

Bintang Lima

Dalam hal keamanan, ECLIPSE CROSS telah mendapat skor lima bintang dari ASEAN NCAP pada tahun 2018. Hal ini dikarenakan ECLIPSE CROSS telah dilengkapi dengan “Advance Safety Feature” seperti tujuh SRS airbag untuk melindungi pengemudi dan penumpang saat terjadinya tabrakan. Selain itu, ECLIPSE CROSS juga dilengkapi dengan FCM (Forward Collision Mitigation System) yang mampu mencegah terjadi tabrakan didepan mobil dan mendeteksi kendaraan lain serta pejalan kaki melalui kamera dan radar laser.

Selama perjalanan ECLIPSE CROSS juga menghadirkan teknologi terdepan kepada para peserta. Seperti hadirnya Head Up Display yang memberikan informasi kecepatan, RPM, serta advance feature jika diaktifkan, dan terletak diatas Multi Information Display (MID) agar mudah dilihat oleh pengemudi. Eclipse Cross juga dilengkapi dengan fitur Touchpad Controller yang memudahkan pengemudi untuk mengatur Smartphone-Link Display Audio lewat sentuhan jari pada Touchpad di samping tuas transmisi.

Makin elegan dan gaya ketika berada di samping objek klasik.  Ist
Makin elegan dan gaya ketika berada di samping objek klasik. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply