Home / Auto / Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Manado!
Ada beberapa kompetisi yang dikemas dalam pertunjukan kesenian: Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga Kpop Dance yang turut meningkatkan antusiasme pengunjung Sebangsa Festival. Ist

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Manado!

Manado, NextID – Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-7 dimana pada Sabtu (12/10) PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Manado selama dua hari hingga Minggu (13/10). Bertempat di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado, Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi pilihan bagi masyarakat kota Manado yang dikenal dengan keragaman etnik dan budaya-nya, untuk menikmati akhir pekan dengan gaya hidup sehat dimana tak kurang dari 400 masyarakat Manado terlihat telah memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk mengikuti acara pembuka yaituToyota Family Run.

“Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini kami harapkan tak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run. Kami bersyukur acara pembuka festival ini dapat disambut baik oleh lebih dari 400 pengguna Avanza dan Veloz dan masyarakat kota Manado beserta anggota keluarganya. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Manado yang telah mengikuti rangkaian acara dengan menunjukkan rasa kebersamaan dalam keberagaman. Semoga Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga yang berkesan,” kata Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy.

Perjalanan Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-7 dari 11 kota besar di Indonesia yang akan dikunjungi. Resmi dimulai di kota Medan (10/8) lalu,festival ini terus melanjutkan misinya untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan Toyota Avanza dan Veloz.

Berbeda dengan sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada Sabtu (12/10), dimana sebanyak 400 masyarakat kota Manado beserta anggota keluarga melakukan aktivitas lari bersama mengelilingi area pusat kota dengan total jarak yang ditempuh 5 kilometer untuk menikmati akhir pekan sembari populerkan gaya hidup sehat bersama. Sebagai apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat kota Manado, akan ada sebanyak 20 peserta Toyota Family Run yang akan terpilih sebagai pemenang dan menerima hadiah menarik.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Toyota Family Run terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Tak hanya dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan serta bermain ketangkasan di lokasi, Sebangsa Festival juga menyelenggarakan kompetisi online yaitu Player Unknown Battle Grounds (PUBG) yang sontak berhasil menarik minat dari pengunjung festival, khususnya dari kalangan anak-anak hingga remaja.

“Menurut saya festival ini seru sekali ya. Mulai dari rangkaian acara sampai dengan zona-zona yang telah disediakan telah membuat akhir pekan saya, suami, dan anak-anak menjadi berkesan. Terutama untuk acara Toyota Family Run tadi pagi dan kompetisi PUBG yang diadakan, saya dan keluarga bisa berolahraga bersama serta setelah itu anak-anak saya bisa menyalurkan hobby bermain PUBG-nya. Saya rasa Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wadah yang baik bagi Toyotauntuk dapat mendekatkan diri dengan masyarakat luas, khususnya bagi pengguna Avanza seperti saya ini. Adanya festival ini juga mampu membuat saya semakin bangga menjadi bagian dari sebuah bangsa yang besar. Saya harap Toyota dapat terus memberikan apresiasi terbaik bagi pelanggan dan masyarakat,” kata salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa, Genifer Saruni.

Selain itu, ada beberapa kompetisi lain yang dikemas dalam pertunjukan kesenian mulai dari kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Danceyang turut meningkatkan antusiasme pengunjung Sebangsa Festival. Berbagai kompetisi ini merupakan program apresiasi tambahan dimana masyarakat kota Manado dan disekitarnya berkesempatan untuk memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

“Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Manado agar tak hanya dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga namun juga dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu kompetisi ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avana dan Veloz serta masyarakat kota Manado atas partisipasi aktifnya selama mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini,” kata Executive GM TAM Fransiscus Soerjopranoto.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply