Home / Auto / Daihatsu Perkenalkan New Sigra kepada “Sahabat Klub”
Foto bersama Manajemen dan tim Daihatsu bersama Sahabat Klub. Ist

Daihatsu Perkenalkan New Sigra kepada “Sahabat Klub”

Tangerang, NextID – Daihatsu kembali mengundang Sahabat Klub dengan total 17 klub Daihatsu untuk bersilaturahmi antar klub Daihatsu tepat sehari setelah peluncuran New Astra Daihatsu Sigra, yakni pada 17 September 2019 lalu. Lebih dari 50 orang anggota klub Daihatsu antusias mengikuti acara yang dilaksanakan di salah satu outlet flagship Daihatsu, di Astra Bizz Center, BSD, Tangerang.

Pada acara ini, selain sebagai ajang gathering antar klub, Daihatsu juga ingin memperkenalkan New Astra Daihatsu Sigra yang telah diluncurkan pada hari sebelumnya dengan tampilan yang lebih segar. Sebelum melihat langsung Sigra terbaru, Daihatsu mengajak anggota klub seru-seruan bareng melalui games, seputar pengetahuan tentang Daihatsu, hingga pembagian voucher service kepada Sahabat Klub Daihatsu.

Setelah acara seru-seruan bareng, Daihatsu bersama Sahabat Klub menuju Summarecon Mall Serpong untuk melihat langsung New Astra Daihatsu Sigra. Sahabat Klub terlihat antusias dan mengapresiasi dalam melihat perubahan-perubahan pada New Astra Daihatsu Sigra.

Sahabat Klub berkunjung ke Summarecon Mall Serpong.  Ist
Sahabat Klub berkunjung ke Summarecon Mall Serpong. Ist

Sebagai Ketua Umum Calya Sigra Club (CALSIC), Ade Habibie mengatakan sangat mengapresisasi Daihatsu dalam melakukan refreshment pada Sigra terbaru ini. Desain bagian depan banyak berubah dan modern, disertai berbagai penambahan fitur fungsional menambah kenyamanan dan keamanan, dan juga biaya perawatannya terjangkau.

Pameran New Astra Daihatsu Sigra sendiri berlangsung di Summarecon Mall Serpong (SMS) sampai dengan Minggu, 22 September 2019.

“Kami ingin anggota klub sebagai keluarga besar Daihatsu selalu mendapatkan informasi terkini terhadap hal-hal baru di Daihatsu. Selain itu, kami juga ingin anggota klub bisa lebih mengenal salah satu outlet kami di Astra Daihatsu Bizz Center, BSD, yang merupakan Flagship outlet Daihatsu.” Ujar Ben Faqih, Head of People Development Department, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam sambutannya.

About Gatot Irawan

Check Also

Yè Series Hadir di Tiongkok

Beijing, NextID -Honda memperkenalkan lini model mobil listrik terbaru yang dinamakan Yè Series (烨) untuk …

Leave a Reply