Home / Auto / Xenia Modification Usung Konsep Youth Sporty
Xenia Sport Modification. Ist

Xenia Modification Usung Konsep Youth Sporty

Tangerang, NextID – Daihatsu kembali menampilkan Modification Model di GIIAS 2019. Di booth Daihatsu seluas 1.950 m2 berlokasi di Hall 2A International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Daihatsu menghadirkan Xenia Modification dengan tagline Enhanced Sporty yang memikat kaum milenial dan sesuai dengan tema  Booth Daihatsu di GIIAS 2019, Funtastic GenerasiON.

Kali ini Daihatsu menampilkan Xenia modification yang mengusung tema youth sporty dengan balutan warna Matte Grey Metallic dan aksen lime green yang eye-catchy. Di bagian luar, Xenia modification ini dilengkapi dengan Glossy Black Roof, Aero Kits, Rear Spoiler, Back Door Upper dan Back Door Garnish. Tampilan semakin gagah dengan alloy wheel 17’’ OZ wheels Eibach Lowering Kit.

Untuk menambah kesan sporty, di bagian depan body mobil dilengkapi Daytime Running Light yakni perangkat penerangan pada kendaraan yang dipasang di kedua lampu utama kendaraan yang berfungsi meningkatkan visibility & safety serta Custom LED RCL Smoke Lens yang membuat tampilan lebih sporty di bagian belakang eksterior.

Modification model yang hanya bisa dilihat di GIIAS 2019 ini tampil semakin mewah dengan interior bernuansa hitam di bagian trim, instrument panel dan headlining dengan lime green accent color serta balutan jok kulit dan door trim dengan aksen lime green.

“Daihatsu ingin menghadirkan konsep modifikasi Youth Sporty dan milenial untuk Xenia yang sudah dikenal dan dicintai keluarga Indonesia.  Diharapkan menjadi daya tarik bagi pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2019 dan sumber inspirasi untuk modifikasi bagi kalangan muda,” jelas Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor, Sabtu (20/7).

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply