Thursday , 5 August 2021
Home / Auto / New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS Boyong ASEAN NCAP 5 Star!
Manajeman MMKSI dan Tamu VIP berfoto di depan New OUTLANDER PHEV. ist

New OUTLANDER PHEV dan ECLIPSE CROSS Boyong ASEAN NCAP 5 Star!

Jakarta, NextID – MMC mengumumkan, New OUTLANDER PHEV, mendapat peringkat Bintang 5 dari ASEAN New Car Asessment Program (NCAP). Model ini adalah PHEV pertama yang diuji oleh ASEAN NCAP. Secara keseluruhan, New OUTLANDER PHEV memperoleh skor 87,61 poin. Dalam kategori Perlindungan Orang Dewasa (Adult Occupant Protection), model ini mencetak 45,45 poin, pada kategori Perlindungan Penghuni Anak (Child Occupant Protection) mencetak 21,33 poin dan 20,83 poin pada kategori Safety Assist Technologies.

“Mewakili ASEAN NCAP, saya ingin mengutarakan betapa bangganya kami karena memiliki kesempatan untuk menguji PHEV pertama dalam penilaian kami. Mirip dengan model SUV Mitsubishi sebelumnya yang kami uji, Mitsubishi Outlander PHEV juga menawarkan teknologi keselamatan yang dapat menghindari tabrakan atau mengurangi keparahan cedera jika terjadi kecelakaan,” ujar Sekertaris Jendral ASEAN NCAP Prof. Ir. Dr. Khairil Anwar Abu Kassim.

“Namun yang paling penting, kali ini Mitsubishi juga berinisiatif untuk menambahkan fitur Blind Spot Technology (BST) sebagai penyesuai standar dalam model terbaru mereka. Ini menunjukkan pabrikan telah mulai mengikuti rekomendasi ASEAN NCAP untuk opsi yang lebih baik dalam melihat keselamatan pengendara. Oleh karena itu, mereka menginstal BST dalam model mereka dan kami senang bahwa Mitsubishi adalah salah satunya,” imbuhnya.

ECLIPSE CROSS memiliki sistem keamanan yang baik, terbukti dengan diraihnya Bintang 5 (lima) dari ASEAN NCAP pada tahun 2018 dengan total skor 91,05 poin. Dalam kategori Perlindungan Orang Dewasa (Adult Occupant Protection), model ini mencetak 48,81 poin, pada kategori Perlindungan Penghuni Anak (Child Occupant Protection) mencetak 22,11 poin dan 20,14 poin pada kategori Safety Assist Technologies.

START NOW Project

Dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors melalui New OUTLANDER PHEV dan MMKSI menghadirkan START NOW Project yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai Brand Ambassador dari project ini.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai Brand Ambassador dari Start Now Project -  projek yang digagas MMKSI  yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia .  Ist
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai Brand Ambassador dari Start Now Project – projek yang digagas MMKSI yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia . Ist

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

Komunitas VW Indonesia Bikin Sentra Vaksinasi Keliling

Jakarta, NextID – Demi terwujudnya upaya pencegahan Covid-19, giat vaksinasi dilakukan sejumlah pihak yang direkomendasikan …

Leave a Reply