Home / Auto / Makin Mudah Beli Dutro Di GIIAS 2019
Bus Hino hasil olahan karoseri, Ist

Makin Mudah Beli Dutro Di GIIAS 2019

Tangerang, NextID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan kemudahaan bagi bisnis pelanggan, di mana selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Hino memberikan promo spesial bagi pembelian Hino New Dutro.

Penggunjung GIIAS dapat memilih promo berupa bunga 0% atau DP mulai dari Rp 10 jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini, diselenggarakan bekerja sama dengan 7 perusahaan pembiayaan yaitu Hino Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, Adira Dinamika Multi Finance, Mandiri Tunas Finance, Arthaasia Finance, Clipan Finance dan Mistui Leasing Capital Indonesia.

Tentunya dengan promo yang diberikan ini dapat mempermudah konsumen yang ingin menambah atau mengganti kendaraan bisnisnya dengan Hino New Dutro. Karena truk ini merupakan kendaraan yang tangguh untuk disegala medan, serta kemampuan manuvernya yang lincah membuatnya tetap gesit di medan yang sempit sekalipun.

Hino sendiri menyediakan di dalam booth fasilitas khusus untuk pembelian kendaraan Hino, dimana terdapat berbagai perusahaan pembiayaan yang tersedia dan juga dealing area yang nyaman untuk pengunjung bertransaksi dan menambah armada bisnisnya.

“Layanan ini hadir sebagai komitmen Hino untuk selalu mempermudah bisnis konsumen, serta membantu bisnis mereka untuk tumbuh dan berkembang bersama Hino. Diharapkan dengan adanya program ini selama GIIAS semakin membuat konsumen kami terus mengembangkan usahanya lebih baik lagi,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI

Selain memberikan promo untuk penjualan selama GIIAS 2019, Hino turut juga memberikan potongan harga hingga 55% bagi suku cadang Hino Bus RN 285 selama event GIIAS berlangsung 18 – 28 Juli 2019. Untuk suku cadang Hino Bus RN 285 yang promo selama GIIAS adalah Bushing S/A Ruber, Sleeve Stabilizer Bar, Chussion Stabilizer, Flywheel Assy, dan Shock Absorber FR. Deretan suku cadang ini bisa pengunjung pesan selama GIIAS 2019 di booth Hino yang terletak di Hall 7, ICE BSD, Tangerang Banten.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply