Home / Auto / Gelegar Booth Toyota di GIIAS 2019
Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla didampingi Menperin Airlangga Hartarto (ketiga kiri), Presdir PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (keempat kiri) dan Henry Tanoto (kedua kanan) tengah melihat mobil hatchback Toyota Yaris yang merupakan salah satu produk andalan ekspor Toyota Indonesia untuk pasar global, saat meninjau booth Toyota pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7). Ist

Gelegar Booth Toyota di GIIAS 2019

Tangerang, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya menampilkan berbagai produk andalan, namun juga menampilkan semangat “Start Your Impossible” di ajang GIIAS kali ini – yang digelar 18 – 28 Juli di ICE BSD, Tangerang. Semangat ini yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

Pada perhelatan GIIAS 2019 ini TAM menghadirkan booth dengan konsep dan desain yang bernuansa Youthful, mencerminkan semangat baru dengan menekankan pencapaian dalam pengembangan teknologi otomotif canggih untuk menghadapi berbagai tantangan dan membuat mobilitas semakin mudah dan nyaman.

Dalam nuansa Youthful, pada booth seluas 3.013,5 m2, atau lebih luas dibanding tahun sebelumnya (2.870 m2), Toyota menampilkan 23 line-up kendaraan dari semua segmen yang dimiliki oleh Toyota, baik passengers maupun commercials, dan juga special exhibit.

Special exhibit yang dihadirkan yaitu Toyota  Fine Comfort Ride (F-CR) yang merupakan kendaraan konsep untuk solusi mobilitas masa depan berteknologi tertinggi, serta beberapa special exhibit lainnya yang merupakan teknologi ramah lingkungan yaitu TS050 Hybrid dan Prius PHEV GR.

Dan untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan, keseluruh produk-produk tersebut akan di tampilkan dan dibagi ke dalam 6 zona, yaitu Everyday Life Zoneyang diisi dengan Avanza, Veloz, Kijang Innova, HiAce, serta Calya. Pada Fun factor zone diisi dengan Rush TRD Sportivo, Fortuner TRD Sportivo, Yaris TRD Sportivo. Ride With Pride Zone diisi dengan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy.

Semangat Beyond Technology diwujudkan Toyota dengan menghadirkan Beyond Technology Zone yang akan menampilkan C-HR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR dan Hybrid X-Ray. Zona selanjutnya yaitu Push The Limit Zone yang akan menghadirkan C-HR dan GR Supra yang merupakan produk terbaru dari Toyota. Zona terakhir adalahHighlight Zone yang akan akan menampilkan 3 produk yang benar-benar eye-catching, yaitu GR Supra, Toyota 86, dan juga C-HR.

Kehadiran Customer Lounge Area dihadirkan sebagai wujud implementasi semangat Beyond Service, dimana pada area ini akan hadir pula TARRA corner. SedangkanSpecial Zone diwujudkan dengan menghadirkan Start Your Impossible Corner dan juga Media Lounge.

“Semangat dan komitmen Toyota tidak hanya sebatas untuk memenuhi kebutuhan pasar melalui produk – produk, tapi juga teknologi dan layanan untuk masa depan kehidupan yang lebih baik. Melalui tema Start Your Impossible yang dilandasi semangat Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, pada GIIAS 2019 ini Toyota senantiasa menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung dan memberdayakan mobilitas pelanggan untuk melampaui serta memotivasi mereka dalam berpikir dan mencapai sesuatu di luar batasan mereka, khususnya untuk merasakan dan mewujudkan mobilitas dengan teknologi canggih guna meraih masa depan kehidupan yang lebih baik,”  kata Vice president Director, PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply