Sunday , 1 August 2021
Home / Auto / Accord Baru Semakin Matang!
Desainl luar dalam All New Honda Accord semakin mantap dan nyaman. Ist

Accord Baru Semakin Matang!

Jakarta, NextID – Test drive yang dilakukan PT Honda Prospect Motor atas produk teranyar, All New Honda Accord dari kawasan Karawang ke Bandung pada Selasa-Rabu (23-24/7), membuat kagum.

Di peluncurannya pada pembukaan GIIAS 2019, tertulis segudang fitur dan teknologi terkini yang disematkn pada sedan mewah ini. Apakah ini serius karena dengan menyematkan banyak teknologi maka berdampak pada harga jualnya.

“Dengan dilengkapi berbagai kebaruan dan teknologi Honda Sensing, kami percaya All New Honda Accord akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia, Silahkan dicoba dan buktikan!”  tantang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, di sela acara Media Test Drive All New Honda Accord .

Sedan anyar ini adalah model dengan penjualan terlama kedua dalam sejarah Honda setelah Civic. Selama lebih dari 9 generasi dan 42 tahun, Accord telah menjadi nama yang melekat pada sedan Honda. Generasi ke-10 dari Honda Accord dirancang sebagai sebuah sedan global yang mempertahankan berbagai karakter yang diharapkan para pencinta dan konsumen loyalnya, sekaligus memberikan nilai tambah bagi mereka.

Tidak hanya itu, model ini juga dirancang untuk menjawab kebutuhan dari konsumen yang hidup di generasi baru saat ini. Karena itu, generasi ke-10 dari Honda Accord dikembangkan dengan memperhatikan nilai-nilai, menyangkut pentingnya meluangkan waktu dengan keluarga dan sahabat; mengatur keseharian yang sibuk dengan cara yang cerdas; keinginan atas sebuah produk yang tidak hanya baru, namun juga menawan.

Menurut informasi teknis, sedan ini dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, tapak lebih lebar, dan lebih kokoh. Sasis yang lebih ringan juga dipadukan dengan  berbagai power unit yang semakin canggih. Untuk merancang All New Honda Accord, desainer dan insinyur Honda ingin mewujudkan kesan “Absolute Confidence” pada setiap elemen desain dan performa.

Dilandasi karakter yang telah menjadi keunggulan Accord – kualitas, efisiensi bahan bakar, dan performa berkendara yang dinamis – All New Honda Accord menghadirkan tingkat emosional dan kualitas yang lebih tinggi, dengan performa yang lebih baik, interior yang semakin mewah dan lapang, serta teknologi keselamatan generasi terbaru dari Honda.

Singkat kata, model ini merupakan Accord dengan tampilan yang paling dramatis, premium dan paling menyenangkan untuk dikendarai. begitu kesimpulan kami.

All New Honda Accord dikembangkan dengan konsep besar “ABSOLUTE CONFIDENCE” sebagai sebuah sedan menawan yang memenuhi kebutuhan generasi baru.  Model ini tidak hanya menjadi sebuah mobil yang dapat memberikan rasa percaya diri bagi siapapun yang mengendarainya, tetapi juga memberikan kebanggaan bagi Honda saat membuatnya.

Di bawah konsep besar tersebut, Honda Accord mengusung tiga karakter inti:yakni  Dynamic   –  Tampilan serta performa yang dinamis dan menawan; :Captivating  –  Teknologi canggih dan atraktif; dan Upscale –  Kualitas tinggi dan berkelas.

Clean-Sporty-Matur

Eksterior All New Honda Accord menampilkan desain yang berkelas, canggih, sekaligus sporty, semakin menegaskan daya tarik emosional dan aspirasional yang menjadi ciri khas model ini. Mengusung konsep desain eksteriornya: Clean (simple dan cnggih); Sporty (garis bodi yang tegas dan tajam); dan Mature (lekuk dan sudut bodi yang harmonis)

All New Honda Accord.  Ist
All New Honda Accord. Ist

Dirancang sebagai sebuah mobil yang setingkat di atas model lain di kelasnya, All New Honda Accord menampilkan pijakan dan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih dinamis, interior yang lebih nyaman, dan tampilan yang lebih dramatis. Dengan overhang yang sedikit lebih pendek dari sebelumnya, desain muka All New Honda Accord menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Wing Grille, Wing-Shaped Headlight, menciptakan kesan semakin agresif dan kuat.

Garis pada kap mesin menambah tampilan atletis di bagian depan, sementara pilar A yang lebih tipis dan condong ke depan menghasilkan bidang pandang yang lebih luas bagi pengemudi, meningkat 7.9 derajat dibanding model sebelumnya.

Tampak samping yang sporty ditandai oleh garis bodi tegas yang memanjang dari depan hingga belakang. Lekukan di panel pintu dan bagian bawah semakin memberikan kesan tangguh dan solid.

Tampilan yang atletis dan energetik juga tampil pada bagian belakang, dengan Overhang yang sedikit lebih panjang dibanding model sebelumnya. Tailgate dengan desain yang dinamis memperbaiki aliran udara dari bodi, sementara lampu belakang Light-Pipe LED memberikan tampilan yang semakin mewah.

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

Honda “Siap Perang” Jelang F1 Grand Prix Hungaria

Budapest, NextID – Tim balap Honda kembali bersiap untuk melakukan balapan F1 Grand Prix Hungaria …

Leave a Reply