Sunday , 1 August 2021
Home / Auto / Apresiasi Pengunjung IIMS 2019, Luar Biasa!
Ini yang seru, MiniGP Race yakni balapan super mini ala MotoGP, di mana pengunjung boleh mencoba mengendarai motor ini. Ist

Apresiasi Pengunjung IIMS 2019, Luar Biasa!

Jakarta, nextID – Memasuki hari ke enam penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pengunjung tetap antusias untuk menghadiri pagelaran otomotif terbesar di Indonesia. Terlihat dari data pengunjung sejak tanggal 25 – 28 April 2019, pengunjung yang hadir sejumlah 219.913 orang.

“Apresiasi tinggi kami ucapkan kepada pengunjung yang telah meramaikan pameran Telkomsel IIMS 2019 hingga hari ini. Cuaca ibukota yang sangat dinamis terbukti bukan menjadi halangan bagi masyarakat untuk mengunjungi Telkomsel IIMS 2019. Kami berjanji akan terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung sepanjang pameran berlangsung hingga 5 Mei 2019,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Tidak hanya menyajikan pameran mobil dan motor baru, Telkomsel IIMS 2019 juga memiliki serangkaian kegiatan menarik seperti tersedianya fasilitas untuk melakukan perpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C dan membayar pajak kendaraan bermotor khusus untuk warga DKI Jakarta.

Untuk memanfaatkan layanan perpanjangan SIM maupun membayar pajak kendaraan bermotor, pengunjung dapat langsung menuju area Indonesia Offroad Federation (IOF) yang berada di depan Hall C, JIExpo Kemayoran. Kedua pelayanan ini dibuka setiap hari hingga 3 Mei 2019, mulai pukul 11.00 WIB – 15.00 WIB.

“Beragam kegiatan seperti itulah yang hanya dimiliki oleh Telkomsel IIMS 2019, sehingga tidak hanya sekedar memamerkan mobil dan motor baru, tetapi elemen lainnya juga bergabung dan bisa menjadi daya tarik pengunjung,” tutur Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Motorsport Zone
Program baru, Motorsport Zone hadir dalam rangkaian Telkomsel IIMS 2019. Pada area “Motorsport Zone” menghadirkan 5 program unggulan yaitu Dyno Battle Competition, Racing Parade, IIMS Award, Sport & Racing Category, Mini GP Race, dan Umbrella Girl Photo Contest. Program Dyno Battle Competitionadalah kegiatan melombakan kekuatan kendaraan roda dua.

Kategori pemenang dilihat dari ukuran cc, tipe motor dan juga FFA (Free for All), RacingParade adalah parade racing yang dilakukan oleh pembalap roda dua, parade ini dimulai pada acara practice MiniGP di Circuit Area dan berakhir dengan pertunjukkan di area Center Piece of Carni IIMS 2019 yang dilanjut dengan Ngebal (Ngemeng Balap) di Infinite Life oleh 2 pembalap yaitu Benny Hidayat & Wahyu Aji.

Sedangkan MiniGP Race adalah balapan super mini ala MotoGP, pengunjung juga boleh mencoba mengendarai motor ini. Selain itu ada juga Umbrella Girl Photo Contest yaitu kontes foto untuk para model Umbrella Girl yang akan dikompetisikan di weekend kedua di Racing Area. Pada IIMS 2019 kali ini juga diselenggarakan IIMS Award, untuk Sport & Racing Category. Sebagai bentuk apresiasi penghargaan tidak hanya untuk produk, tetapi diberikan juga untuk para pihak yang telah berkontribusi di bidang motorsport.

Miss IIMS 2019
Salah satu kegiatan tahunan yang dimiliki IIMS adalah pemilihan Miss IIMS. Finalis Miss IIMS berasal dari Sales Promotion Girl (SPG) dari setiap merek mobil dan motor yang menjadi peserta Telkomsel IIMS 2019.

Acara yang tak kalah seru, Miss IIMS 2019 yang diikuti para SPG peserta. Ist
Acara yang tak kalah seru, Miss IIMS 2019 yang diikuti para SPG peserta. Ist

Kontes kecantikan ini tidak hanya mengandalkan tampilan fisik, namun juga melihat dari sisi kepribadian, talenta dan wawasan finalis sebagai brand ambassador peserta Telkomsel IIMS 2019. Syarat peserta Miss IIMS berusia 18-25 tahun, memiliki tinggi proporsional dan harus menguasai bahasa Inggris dengan baik. Selain itu, finalis juga harus professional, percaya diri, dan memiliki pengetahuan luas tentang berbagai hal. Pengumuman pemenang Miss IIMS akan diumumkan pada hari Sabtu, 4 Mei 2019.

About Gatot Irawan

Check Also

Honda “Siap Perang” Jelang F1 Grand Prix Hungaria

Budapest, NextID – Tim balap Honda kembali bersiap untuk melakukan balapan F1 Grand Prix Hungaria …

Leave a Reply