Saturday , 24 July 2021
Home / Auto / Pasangan Baim-Paula dan Anji Bikin Riuh Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019
Talk Show di Booth Mitsubishi Motors bersama Baim - Paula dan Rifat Sungkar. Ist

Pasangan Baim-Paula dan Anji Bikin Riuh Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut memeriahkan hari ketiga ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019 dengan memberikan kesempatan untuk para pengunjung berinteraksi langsung bersama dengan key opinion leader (KOL) dan penyanyi ternama di Indonesia.

Salah satu suguhan yang diberikan MMKSI yaitu dengan menghadirkan agenda talk show dengan Baim & Paula serta menampilkan aksi panggung Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal sebagai Anji. Baim & Paula yang merupakan pasangan suami istri yang memiliki akun Youtube dengan konten yang menarik para penontonnya, termasuk berbagi tips kesuksesan mereka sebagai pasangan yang aktif di Youtube dengan jumlah subscribers lebih dari 4 juta.

Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dan bertanya secara personal kepada pasangan sukses ini. Baim & Paula juga berbagi pengalaman mereka sebagai pengguna flagship MPV Mitsubishi Motors yaitu Mitsubishi XPANDER yang mereka gunakan untuk mengantar mereka beraktivitas sehari-hari.

“Mitsubishi XPANDER merupakan mobil keluarga yang memiliki desain yang elegan dan futurisitik, berbeda dengan model lainnya. Selain itu, fitur-fitur yang ditawarkan pun sangat lengkap dan kabinnya sangat nyaman, sehingga sangat mendukung aktivitas kami yang cukup padat,” ungkap Baim dan Paula di sela mengisi acara di booth Mitsubishi Motors.

Aksi penyanyi Anji membetot perhatian pegunjung booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019.  Ist
Aksi penyanyi Anji membetot perhatian pegunjung booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019. Ist

Dalam momen ini, MMKSI juga memberikan kesempatan untuk para pengunjung berinteraksi dan bernyanyi bersama dengan salah satu penyanyi berbakat di Indonesia yaitu Anji, di mana dia akan membawakan beberapa single lagunya yang telah diterima baik oleh masyarakat Indonesia.

Bagi MMKSI, penerimaan masyarakat akan produk Mitsubishi Motors di Indonesia merupakan hal yang harus terus dijaga. Salah satunya dengan memberikan ambience yang nyaman dan kesan yang menyenangkan bagi para pengunjung yang hadir ke booth Mitsubishi.

Hadirnya Pasangan Baim-Paula dan juga Anji di hari ketiga pameran otomotif ini, diharapkan dapat meningkatkan antusiasmedan kunjungan ke booth Mitsubishi Motors. “Kami ingin memberikan pengalaman terbaik, tidak hanya dari keseluruhan layanan penjualan dan purnajual, namun juga pengalaman dari sisi hiburan di mana para pengunjung dapat bertemu langsung dengan artis atau penyanyi favorite Indonesia,” ujar Intan Vidiasari – Deputy GM of Coordination & Development Office MMKSI.

Untuk mengetahui jadwal acara booth Mitsubishi Motors di IIMS 2019 dapat mengunjungi microsite MMKSI http://mitsubishixpander.com/jadwal-acara/info-iims-2019

About Gatot Irawan

Check Also

Ada Apa Daihatsu Gencar Bekali Teknologi Otomotif ke Guru SMK se-Jawa Timur?

Jakarta, NextID – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu …

Leave a Reply