Home / Auto / Honda Umbar Penjualan Menarik dan Produk Anyar di IIMS 2019
"Honda hadir di IIMS 2019 untuk menyegarkan pasar otomotif menjelang musim mudik dan Lebaran di tahun ini, terutama dengan memperkenalkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen," ujar Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan. Ist

Honda Umbar Penjualan Menarik dan Produk Anyar di IIMS 2019

Jakarta, NextID – Honda kembali hadir di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Honda mengusung tema “Semarak Mudik Bersama Honda” yang diwujudkan melalui program penjualan, desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 957 m2 dengan tampilan khas Honda yang advanced dan sporty. Kali ini, Honda menampilkan sebanyak 15 mobil, termasuk salah satu model terbaru yang diluncurkan pada ajang IIMS, yaitu New Honda BR-V.

Selubung dibuka menandai mobil terbaru New Honda BR-V resmi mengaspal.  Ist
Selubung dibuka menandai mobil terbaru New Honda BR-V resmi mengaspal. Ist

Selain produk terbaru, Booth Honda juga menampilkan berbagai produk andalannya, antara lain All New Honda Brio yang menempati area khusus yang dirancang dengan desain khas generasi milenial, dan menampilkan berbagai aktivitas Honda Brio seperti Brio Music Project, Virtual Modification, Brio One Make Race dan Brio Saturday Night Challenge.

Sementara model lain yang ditampilkan meliputi Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V dan juga Honda Civic Type R.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di IIMS 2019 meliputi: TDP mulai dari 20%*; Cicilan mulai Rp 2 Juta*; Bunga Rendah 2,0%*; Lucky Dip dengan total Satu Milyar rupiah*; Free voucher belanja*; Trip wisata*; Undian berhadiah voucher belanja, smartwatch atau smartphone bagi konsumen yang melakukan pembelian pada Time Attack (2 sesi per hari pada pukul 11.00-14.00 WIB & 16.00 – 19.00 WIB)*

Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan menjelaskan, Honda hadir di IIMS 2019 untuk menyegarkan pasar otomotif menjelang musim mudik dan Lebaran di tahun ini, terutama dengan memperkenalkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. “Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya Booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini,” ujarnya.

Untuk kenyamanan konsumen, sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas perbankan tersedia untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan. Selama pagelaran IIMS 2019 berlangsung. Booth Honda juga akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung, mulai dari kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari Glenn Fredly dan Cita Citata.

Display Mobil Honda di IIMS 2019: New Honda BR-V Prestige; New Honda BR-V Prestige; New Honda BR-V E CVT; All New Honda Brio RS CVT; All New Honda Brio E CVT; All New Honda Brio RS MT; New Honda City E CVT; All New Honda Jazz RS CVT; New Honda Civic Turbo; New Honda Mobilio RS CVT; New Honda Mobilio E CVT; New Honda HR-V 1.5L with Modulo Accessories; New Honda HR-V Prestige; All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige; dan All New Honda Civic Type R.

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply