Home / Auto / Agar XPANDER Aman dan Nyaman Gunakan Suku Cadang Resmi
(Ki-Ka) Aditya Wardani – Head of PR & CSR Dept. MMKSI; Angela Matrisa – Head of Service Marketing Section MMKSI; Jerry Amran – Senior Asisstant Manager of PR & CSR Dept. MMKSI memberi penjelasan soal oli dan suku cadang asli. Ist

Agar XPANDER Aman dan Nyaman Gunakan Suku Cadang Resmi

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berkomitmen untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, termasuk seluruh proses kepemilikan, mulai dari layanan penjualan hingga purnajual.

Menurut Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, untuk mewujudkan hal tersebut, Mitsubishi Motors tidak hanya menghadirkan produk kendaraan penumpang dan niaga ringan saja tetapi juga produk perawatan yang dapat mengoptimalkan performa mesin saat berkendara. “MMKSI menyediakan Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Genuine Spareparts untuk mengoptimalkan performa mesin lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi,” ujarnya.

“Nah, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen, di mana Oli dan Suku Cadang resmi Mitsubishi Motors sudah dapat konsumen peroleh di dalam paket SMART setiap pembelian Mitsubishi XPANDER, sehingga konsumen tanpa perlu repot sudah dapat menggunakan kendaraan dengan nyaman, aman, dan optimal,” ungkapnya.

Menurut Angela Matrisa – Head of Service Marketing Section MMKSI, penggunaan engine oil secara rutin perlu dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja mesin. Engine oil pada dasarnya berfungsi untuk mencegah kontak metal dengan metal serta mengurangi aus, gesekan dan energy loss. “Pemakaian engine oil juga dapat mencegah pembentukan deposit pada ruang pembakaran, memindahkan panas untuk mencegah kemacetan dari piston dan bearing, netralisasi dari asam serta mencegah korosi dan karat,” ujarnya.

Sedangkan penggunaan suku cadang resmi, menurut Angela, sangat perlu konsumen perhatikan. Suku cadang resmi memberikan kenyamanan dan kendali yang baik saat digunakan dan tentu keamanannya terjamin. “Selain itu suku cadang resmi mampu bertahan lebih lama dan akan lebih irit dalam hal perawatan kendaraan. Utamanya, penggunaan suku cadang resmi tidak akan berakibat merusak kendaraan, sehingga konsumen dapat berkendara dengan rasa aman,” tegasnya.

Diingatkan kembali, pihaknya menawarkan kemudahan bagi konsumen Mitsubishi XPANDER, di mana oli dan suku cadang resmi Mitsubishi Motors sudah dapat diperoleh pada servis berkala setiap mencapai kelipatan 10.000 KM, dan secara gratis konsumen dapatkan selama 3 tahun atau hingga 50.000 KM, mana yang tercapai lebih dulu.

Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Chemicals display pada Mitsubishi Motors Booth di Telkomsel IIMS 2019.  Ist
Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Chemicals display pada Mitsubishi Motors Booth di Telkomsel IIMS 2019. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda Civic RS Tampil di Mandalika Track Day 2022

Kuta Mandalika, NextID – All New Honda Civic RS tampil menjadi Safety Car di acara …

Leave a Reply