Home / Auto / 36 Brand Roda Empat dan Dua Turut Meramaikan IIMS 2019

36 Brand Roda Empat dan Dua Turut Meramaikan IIMS 2019

Jakarta, NextID – Telkomsel IIMS 2019, begitu kini nama resminya, segera hadir di JIExpo Kemayoran, 25 April – 5 Mei dengan sajian lengkap. PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) memberikan informasi terbar terkait hal itu. Brand premium roda empat yang turut melengkapi adalah Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen. Brand asal Eropa ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

Turut hadir FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3. Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Hingga akhir Maret, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, hadir Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. “Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” tandas Rudi, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Off-Highway Truck dan Boating
Eksplorasi terbaru yang diprediksi menjadi primadona spot foto di ajang ini adalah truk berukuran raksasa yaitu Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda akan menjadi ikon tersendiri bagi penyelengaraan tahun inim, dicirikan dengan muatan bahan-bahan pertambangan. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor melalui kompetisi foto jump hand dengan berbagai hadiah menarik.

Akan hadir untuk pertama kalinya yakni kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft. Selain itu, Indonesia Boating Gathering juga mengadakan talkshow seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating yang akan membahas tentang pada area Hall B3.

“Tahun ini ada yang namanya Off-Highway Truck, yaitu truk besar yang biasanya hanya ditemui di area pertambangan. Saya meyakini, beragamnya aktivitas selama pameran berlangsung dapat menambah value dari Telkomsel IIMS 2019. Ada pula Indonesia Boating Gathering, yaitu kegiatan komunitas yang terdiri dari Sailors Gathering, Anglers, Powerboats Gathering dan Diver Gathering.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Center Piece of Carni
“Tahun ini sangat spesial bagi kami. Kehadiran Telkomsel dan Shopee sebagai partner pada penyelenggaraan tahun ini semakin memeriahkan Center Piece of Carni yang bertemakan carnival. Area ini memiliki kegiatan yang sangat variatif, mulai dari lounge hingga area bermain anak. Selain itu, kami juga menyediakan area khusus bagi wanita dengan hadirnya beauty corner. Kami yakin Center Piece of Carni akan menjadi distingtif dari penyelenggaraan pameran ini setiap tahunnya,” ujar Hendra Noor Saleh.

Shopee Barber Corner adalah tempat bagi para pengunjung khusus pria agar selalu terlihat rapi dan tampan. Sementara Shopee Beauty Corner ditujukan bagi pengunjung wanita untuk memanjakan diri setelah lelah berkeliling di seluruh area pameran.

Kejutan bukan hanya terjadi dari banyaknya kegiatan selama 11 hari acara. Selain Center Piece of Carni, The Wasteland Project, Indonesian Custombike Expo & Championship serta PAHAMI Audio Contest, Telkomsel IIMS 2019 juga memberikan kejutan istimewa lainnya bagi para pengunjung.

Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung, harga tiket Telkomsel IIMS 2019 tidak mengalami kenaikan atau sama dengan tahun lalu. Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,- per pengunjung. Sementara tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.

Free Shuttle Bus untuk Pengunjung
Guna memberikan pelayanan ekstra kepada pengunjung yang tidak ingin membawa kendaraan pribadi, Telkomsel IIMS 2019 akan menyediakan shuttle bus dari sebelas mall yang berada di wilayah Jabodetabek. Kesebelas mall tersebut adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang. Selain mall, pengunjung yang menggunakan kereta api juga dapat menggunakan shuttle bus dari Stasiun Kemayoran untuk menuju JIExpo.

“Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu kami bekerja sama dengan 10 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur. Serta tambahan satu titik di MotoVillage dan Lippo Mall Kemang khusus untuk di hari weekends. Shuttle bus ini mulai tersedia pada pukul 11.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 WIB untuk weekends. Sementara untuk rute terakhir dari JIExpo adalah pukul 19.30 dan 20.30 WIB,” ulas Kohen.

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda Civic RS Tampil di Mandalika Track Day 2022

Kuta Mandalika, NextID – All New Honda Civic RS tampil menjadi Safety Car di acara …

Leave a Reply