Home / Auto / Kia Motors Dukung Tur Dunia BLACKPINK
BLACKPINK berpose dengan sedan Stinger. Ist

Kia Motors Dukung Tur Dunia BLACKPINK

Seoul, NextID – Kia Motors Corporation mengumumkan kemitraan baru dengan supergrup K-Pop yang semuanya perempuan, BLACKPINK, sebagai sponsor utama untuk Tour Dunia 2019.

BLACKPINK adalah grup beranggotakan empat orang multinasional yang memulai debutnya pada tahun 2016 di bawah powerhouse K-Pop YG Entertainment, dan merupakan “the wold’s most subscribed girl group channel You Tube” saat ini.

Dalam kemitraan dengan BLACKPINK, Kia berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui serangkaian kampanye yang terinspirasi K-Pop. Sebagai sponsor World Tour pertama kelompok ini, Kia akan mengadakan serangkaian acara “experiential activities” selama tur berlangsung, memberikan kesempatan kepada penggemar lokal untuk bertemu bintang K-Pop favorit mereka secara langsung.

World Tour itu sendiri dimulai pada Januari 2019 dalam skala global, termasuk 7 kota di Asia seperti Bangkok, Hong Kong , Singapura dan Indonesia.

Kia berencana untuk melibatkan pelanggan melalui kampanye saluran SNS dan menawarkan kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam acara pemberangkatan, di mana mereka dapat bertemu dengan anggota BLACKPINK secara langsung dan menerima hadiah seperti CD yang ditandatangani.

Kia juga akan menyediakan kendaraan untuk mendukung BLACKPINK selama Tur Dunia, sementara juga menampilkan sedan Stinger bersama anggota BLACKPINK dalam video promosi khusus.

Kia juga akan mengoperasikan stan pameran khusus di setiap acara di kalender tur di mana ia akan menampilkan kendaraan terbarunya dan menghadirkan zona foto eksklusif untuk pengalaman pelanggan yang lebih menarik.

Dalam siaran pers di awal Januari, disebutka, Kia mengandeng K-Pop yang menjadi salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan BLACKPINK sangat cocok untuk merek Kia.

Paling Dinamis
“BLACKPINK adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pasar pertumbuhan dan volume paling penting kami, ” kata Yong-Won Cho, Chief Marketing Officer of Kia Motors Corporation.

“Sementara Kia terkenal dengan inisiatif sport marketing, terlibat dengan budaya populer akan membantu merek lebih memaksimalkan paparan kami kepada generasi yang lebih muda. Kemitraan K-Pop kami akan memungkinkan penggemar musik untuk mengalami kualitas dan desain mobil kami dan menikmati teknologi mutakhir yang mereka tawarkan, ” tambahnya.

Empat personal BLACKPINK yang molek dan imut siap mengguncang Jakarta. Ist
Empat personal BLACKPINK yang molek dan imut siap mengguncang Jakarta. Ist

Kemitraan dengan BLACKPINK adalah yang pertama dari serangkaian kolaborasi yang Kia umumkan dengan bintang-bintang K-Pop tahun ini karena merek tersebut ingin terlibat dengan penggemar musik. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-POP.

Kia akan membuat akun Instagram khusus (@kia_onbeat) dan platform digital baru untuk memberi tahu pelanggan Kia dan penggemar K-Pop global tentang konten baru dan berita utama dari industri musik Korea – yang paling cepat berkembang di dunia. Saluran ini akan menawarkan akses eksklusif ke konten kolaboratif antara artis Kia dan K-Pop dan akan menjadi tempat pertama untuk mendengar tentang berbagai acara promosi penggemar.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply