Home / Auto / Toyota All New Rush Jemput Bola di Transmart Hingga Akhir Tahun
All New Rush hadir di Transmart Jakarta. Ist

Toyota All New Rush Jemput Bola di Transmart Hingga Akhir Tahun

Jakarta, NextID – Guna semakin mendekatkan All New Rush dengan pelanggan setianya, Toyota menyelenggarakan event serentak 5 outlet Transmart & Carrefour di Jakarta dan sekitarnya, yang berlangsung selama Oktober—Desember 2018.

Berbagai aktifitas dengan Toyota New Rush untuk memberikan experience lebih kepada pelanggan diselenggarakan di Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus.

Event ini merupakan kerjasama antara PT Toyota-Astra Motor dan beberapa dealer resmi Toyota, dengan PT Trans Retail Indonesia, selaku perusahaan yang menaungi Transmart – Carrefour di Indonesia. Tak hanya sebagai ajang experience pengunjung acara customer gathering akan diselenggarakan di empat titik yaitu Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, dan Carrefour Lebak Bulus.

Acara customer gathering pertama sudah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di keempat outlet Transmart & Carrefour tersebut. Antusiasme masyarakat cukup baik terhadap penyelenggaraan event ini, khususnya di Transmart Cempaka Putih dan Transmart Graha Bintaro, di mana semakin sore semakin ramai pengunjungnya. Hingga pengujung tahun 2018, customer gathering masih akan diselenggarakan dua kali lagi, yaitu pada 24 November 2018 dan 15 Desember 2018.

Executive GM PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari apresiasi dan terima kasih Toyota kepada pelanggan yang telah menyambut baik All New Rush selama ini. “Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” kata Soerjopranoto, Selasa (30/10).

Ajang experience Toyota Rush ini lanjutnya, digelar di pusat perbelanjaan ritel selama 3 bulan berturut-turut untuk pertama kali, guna memberikan kesempatan lebih lama bagi pelanggan untuk dapat mengakses All New Rush secara lebih mudah.

Real SUV
All New Rush diluncurkan pada akhir tahun lalu dengan penampilan yang sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang sudah hadir di pasar mobil nasional sejak 2006. All New Rush tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang semakin dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urbandengan nuansa sporty.

Mobil ini mendapatkan respon yang sangat baik di pasar, hal itu terlihat dari total penjualan Januari—September 2018 yang sudah mencapai 38.568 unit (wholesales) atau tumbuh 136,9% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017.

Bagi pelanggan yang menghadiri event ini, dapat melakukan test drive All New Rush langsung dan berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti coaching clinique & sharing mengenai kendaraan dan dunia otomotif, live performance, dll, penawaran paket cicilan, hadiah langsung voucher belanja bagi pelanggan yang melakukan SPK di tempat, serta kesempatan memenangkan doorprize berupa barang elektronik, e-toll, dan exclusive merchandise lainnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply