Home / Auto / Rins Juara!
Alex Rins berhasil memacu motornya untuk meraih posisi podium 2 di Malaysian GP. Teriakan dan sorak kegembiraan para konsumen yang mendukung dari tribun grand stand terdengar meriah. Ist

Rins Juara!

Sepang, NextID – Sebanyak 40 orang konsumen, 30 perwakilan diler, 15 Jurnalis Media & Blogger mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung penampilan Team Suzuki Ecstar MotoGP di Malaysia GP 2018 yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia (2-4 November 2018). Kesempatan emas tersebut menjadi ganda karena melihat langsung Alex Rins menjadi juara 2 di kompetisi balap MotoGP yang sangat bergengsi tersebut.

40 orang konsumen tersebut merupakan pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018, di mana mereka telah menjadi pemilik Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150. Mereka datang dari berbagai kota maupun daerah di Indonesia untuk melihat aksi Alex Rins maupun Andrea Iannone sekaligus merasakan sensasi dan adrenalin ketika menyaksikan kompetisi dari bangku grand stand.

Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk berjalan-jalan di area paddock team-team balap khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP, serta berbelanja merchandise resmi Team Suzuki Ecstar. Dukungan penuh mereka tunjukan untuk kedua pebalap yang memperkuat tim balap Suzuki di MotoGP.

Sambutan serta kunjungan para konsumen Suzuki dari Indonesia pun menjadi penambah semangat pebalap, sehingga pertandingan berlangsung sangat menarik dan seru. Jadwal balap yang dimajukan menjadi jam 1 siang pun akhirnya selesai dan Alex Rins berhasil memacu motornya untuk meraih posisi podium 2 di Malaysian GP. Teriakan dan sorak kegembiraan para konsumen yang mendukung dari tribun grand stand terdengar meriah.

Aksi Alex Rins di sirkuit.  Ist

Kebahagiaan konsumen pemenang Suzuki Ready To MotoGP juga terjadi di luar arena Sepang International Circuit. Mereka turut diajak tour keliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan kemegahan Batu Caves hingga menikmati suasana di Genting. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara total memberikan pengalaman unik perpaduan tontonan balap dan city tour tersebut kepada konsumen baru yang paling beruntung di tahun 2018 ini.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS yang sudah menyambut rombongan konsumen sejak awal keberangkatan dan menemani hingga balapan berlangsung mengungkapkan kegembiraannya.

Menurutnya, konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung. Terlebih, Suzuki juga memiliki tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini yaitu Team Suzuki Ecstar MotoGP, maka menjadi suatu kebanggaan dan pengalaman tersendiri bagi para konsumen, apalagi saat menyaksikan Alex Rins menjadi juara Podium 2.

“Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen kami. Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply