Home / Auto / Honda Hadirkan Civic Type R Stiker Bodi Karya Pemenang HDCC di IMX 2018
Honda Civic Type R yng dibungkus stiker keren hadir di IMX 2018. Ist

Honda Hadirkan Civic Type R Stiker Bodi Karya Pemenang HDCC di IMX 2018

Jakarta, NextID – Honda menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi karya pemenang dari “Diecast Custom Competition” yang digelar pada periode 3 – 4 November 2018 di acara Indonesia Diecast Expo. Desain stiker bodi tersebut dibuat oleh Alanis dari Semarang yang berhasil menyisihkan lebih dari 70 desain diecast dan akan tampil selama ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 pada tanggal 17 – 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

Penilaian untuk “Diecast Custom Competition” dilakukan oleh tiga orang juri yang berpengalaman di bidang desain decal dan customizer diecast. Kriteria penilaian untuk kompetisi ini terdiri dari inovasi, kerapian, harmonisasi custom, fungsional dan terutama dapat diaplikasikan ke mobil Honda Civic Type R. Alanis mengangkat desain bertema “Batik Racing” dengan dominasi warna oranye dan merah yang membuat Honda Civic Type R menjadi terlihat semakin dinamis.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan,pihaknya melihat acara ini sebagai ajang positif untuk mengembangkan industri kreatif di Indonesia, terutama di bidang modifikasi mobil.

“Tahun ini, Honda sudah membuat Decal Contest untuk Civic Type R dan Digital Modification Contest untuk All New Honda Brio yang dilakukan melalui platform digital. Kami harap kehadiran Honda di IMX 2018 dapat memajukan kreativitas para modifikator di Indonesia,” ujarnya, Sabtu (17/11).

All New Honda Brio RS CVT dengan desain stiker terbaru yang secara khusus dibuat dan dipamerkan pada ajang IMX 2018.  Ist
All New Honda Brio RS CVT dengan desain stiker terbaru yang secara khusus dibuat dan dipamerkan pada ajang IMX 2018. Ist

Booth Honda di ajang IMX 2018 berdiri di atas lahan seluas 40m2 dengan menampilkan desain khas Honda yang eksklusif dan futuristik. Honda menampilkan 1 unit All New Honda Brio RS CVT dengan desain stiker terbaru yang secara khusus dibuat dan dipamerkan pada ajang IMX 2018. Stiker ini dapat dipesan oleh konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio dengan penambahan harga sebesar Rp 2.000.000,- hanya pada saat IMX 2018 berlangsung.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply