Home / Auto / Honda Big Surprise Hadir di GIIAS Medan Auto Show 2018
Di ajang ini Honda menghadirkan UNI-CUB Zone. Ist

Honda Big Surprise Hadir di GIIAS Medan Auto Show 2018

Medan, NextID – PT Prospect Motor (PM) selaku Main Dealer Honda wilayah Luar Jawa dan juga dealer resmi Honda di Medan hadir membawa kesenangan dan kegembiraan untuk masyarakat di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 yang digelar di Hotel Santika Dyandra, 31 Oktober – 4 November 2018.

Pembukaan GIIAS Medan Auto Show 2018 dihadiri oleh petinggi HP dan diler. Dengan mengusung tema “Accelerating Innovation”, Honda menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini. Booth Honda di ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 berada di Hall C dan berdiri di atas lahan seluas 352 m² dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik. Di dalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone di mana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini.

Nukman Hung Lim, GM Region 1 Main Dealer PM, menyampaikan, tahun ini adalah pertama kalinya Honda secara resmi ikut serta dalam ajang GIIAS Medan Auto Show. “Kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda. Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan,” ujarnya.

Khusus untuk menyambut GIIAS Medan Auto Show 2018, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda, di antaranya: TDP mulai dari 20 juta-an; Bunga 0% selama 4 tahun; ADDB 20%; Lucky Dip hingga 400 juta; Cicilan mulai dari 2 juta-an; Nego Sampai Deal; (Seluruh penawaran berlaku selama pameran GIIAS Medan Auto Show 2018 mulai tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Pada ajang ini, Honda menghadirkan program Serba Rp 5.000,-, di mana konsumen yang membeli Honda berhak membeli voucher aksesoris ataupun spareparts hanya seharga Rp 5.000,-. Untuk mempermudah masyarakat memiliki mobil Honda, Honda juga menyiapkan program Free Service hingga 50.000 km, di mana konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala di bengkel resmi Honda hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Sebagi bentuk apresiasi Honda terhadap konsumennya, Honda telah menyiapkan berbagai macam hadiah baik harian ataupun Grand Prize. Honda telah menyiapkan 1 unit TV 40”, 1 batang Emas seberat 5 gram dan 1 unit Smartphone yang akan diundi setiap hari. Konsumen yang membeli Honda selama ajang GIIAS Medan Auto Show 2018 juga berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit All New Honda Brio E M/T, 1 unit Honda PCX, dan 1 unit iPhone X. Grand Prize akan diundi pada hari Minggu, 4 November 2018.

Pada ajang ini, Honda menampilkan 8 produk terbaiknya, yaitu: New Honda Mobilio RS CVT; New Honda Jazz RS CVT; New Honda BR-V Prestige; All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige; New Honda HR-V 1.8L Prestige; New Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition; All New Honda Brio Satya; All New Honda Brio RS CVT

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply