Home / Auto / MMKSI Ganti Nakhoda!
Prewident Director MMKSI yang baru Naoya Nakamura yang efektif bekerja mulai 25 Septembetr 2018. Ist

MMKSI Ganti Nakhoda!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, umumkan pergantian personal di struktur Jajaran Direksi efektif per 25 September 2018.

Kyoya Kondo, President Director MMKSI saat ini akan mengakhiri penugasannya di MMKSI. Beliau telah memberikan kontribusi yang sangat baik selama lebih dari satu tahun terakhir. Beliau menjadi President Director pertama dan meletakkan dasar yang sangat kuat sejak kelahiran MMKSI hingga menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

President Director baru adalah Naoya Nakamura, yang kini menjabat sebagai President Director MMC Rus LLC (Distributor resmi MMC di Rusia). Melalui pengalaman dan keahlian yang beliau miliki, diharapkan dapat membawa MMKSI menjadi perusahaan yang semakin berkembang. “Mohon dukung Nakamura seperti layaknya dukungan yang telah diberikan kepada Kondo sebelumnya. Semoga Kondo selalu sehat dan sukses pada penugasan barunya,” begitu rilis dari MMKSI.

Kyoya Kondo - President Director MMKSI saat ini.  Tidak ada penjelasan resmi di mana dia akan menempati pos barunya setelah meninggalkan Indonesia.  Ist
Kyoya Kondo – President Director MMKSI saat ini. Tidak ada penjelasan resmi di mana dia akan menempati pos barunya setelah meninggalkan Indonesia. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply