Saturday , 24 July 2021
Home / Auto / Isuzu Memikat 2.200 Prospek Pelanggan di GIIAS 2018
Salah satu gaya promosi Isuzu lewat cara memikat ini. Percaya tak percaya, merek ini berhasil menggaet sebesar 2.200 calon konsumen. Ist

Isuzu Memikat 2.200 Prospek Pelanggan di GIIAS 2018

Jakarta, NextID – Isuzu Indonesia sukses mengikuti perhelatan akbar dunia otomotif di Indonesia yaitu Gaikindo IndonesiaInternational Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2 – 12 Agustus 2018. Terbukti selama itu, merek itu berhasil memprospek sebanyak 2.200 calon konsumen

Di GIIAS tahun ini, Isuzu Indonesia memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 3 Best of Passenger Car Booth.

Tercatat penjualan Isuzu Indonesia di ajang GIIAS 2018 meningkat dari GIIAS tahun lalu, yaitu untuk Commercial sebanyak 401 unit,dan untuk Passanger sebanyak 50 unit. Selain itu juga data akumulasi test drive kendaraan Isuzu passenger sebanyak 184 customer. Hal ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer.

Pada tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia, sebagai bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan customer dengan mengusung Isuzu Real Partner, Real Journey.

Di booth Commercial Vehicle terdapat Unit Display:
• ELF NMR 81; GIGA FVR 34 U (4×2); Traga; NLR 55 BLX; NQR Bus Sekolah

Di booth Commercial Vehicle Unit Display:
• mu-X Taugh Looks; mu-X Premiere Havana Brown; mu-X Premiere Splash White; D-max double Cabin Mining Application; D-max Single Cabin Modification with Chopper Motorcycle

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilakan engine di booth CV Isuzu memajang engine common rail dan system mimamori.

Menurut Puti Annisa Moeloek – Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2018 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dengan adanya kurang lebih 3.500 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu.

“Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2018 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodasi setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purnajual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif,” ujarnya, Rabu (15/8).

About Gatot Irawan

Check Also

Ada Apa Daihatsu Gencar Bekali Teknologi Otomotif ke Guru SMK se-Jawa Timur?

Jakarta, NextID – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu …

Leave a Reply