Home / Auto / MMKSI Makin Dekatkan Diri ke Serang
Inilah fasilitas dan kegiatan workshop bengkel Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang. Ist

MMKSI Makin Dekatkan Diri ke Serang

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan SKM Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-118 di seluruh Indonesia, yaitu Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang, Banten pada Selasa (17/7).
Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Serang dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraannya.

Diler ini merupakan fasilitas ke-9 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten (di luar Kabupaten/Kota Tangerang dan Jabodetabek) sebagai wujud komitmen Mitsubishi Motors dalam mengembangkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan penumpang di wilayah Banten.

Keseriusan untuk menggarap pasar otomotif di wilayah Banten yang merupakan jalur utama penghubung Jakarta dan pulau Sumatera ditunjukkan dari peningkatan market share Mitsubishi menjadi 23% yang sebelumnya hanya 6% untuk kendaraan Passenger Car pada semester pertama 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Diler Mitsubishi SKM – Serang diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, serta Suhardi Chandra, President Director SKM Group. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan penumpang, diler Mitsubishi Mitsubishi SKM – Serang dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Serang. Selain layanan penjualan, diler dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tampak depan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang.  Ist
Tampak depan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Serang. Ist

Diler Mitsubishi SKM – Serang merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 36, Sumurpecung, Kota Serang, Banten ini dilengkapi dengan area showroom seluas 288m2 dan luas area workshop 713m2. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi MitsubishiSetiakawan Menara Motor – Serang di nomor telepon (0254) 202155 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dengan fasilitas yang tersedia, diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Kenyamanan konsumen merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan, dan diler ini dilengkapi ruang tunggu yang nyaman,tempat bermain anak, dan koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply