Saturday , 24 July 2021
Home / Auto / Mitsubishi Fuso Menjejak Rancaekek
Diler Mitubishi Fuso baru yang berlokasi di Rancaekek. Ist

Mitsubishi Fuso Menjejak Rancaekek

Rancaekek, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), meresmikan diler baru yaitu PT Dahana Berlian Motor (DBM) yang terletak di Rancaekek, Jawa Barat. Diler Mitsubishi Fuso yang ke-229 yang berlokasi di jalan Jl. Raya Bandung Garut Km.20 Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung ini diresmikan oleh Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita bersama Direktur Utama DBM Suhardi Chandra yang keduanya kompak berjanji akan memberikan pelayanan yang prima untuk konsumen Mitsubishi Fuso di kawasan Rancaekek dan sekitarnya.

Dalam acara peresmian tersebut, Atsushi Kurita, menyampaikan diler-diler representatif ini merupakan salah satu wujud nyata Mitsubishi Fuso untuk memperluas dominasi Mitsubishi Fuso untuk menjadi pemimpin pasar absolut di segmen kendaraan komersial dengan menyediakan Produk Profesional, Layanan Profesional, dan Komunikasi Profesional.

“Jawa Barat merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Sampai dengan Maret, kami meraih 61% market share di Jawa Barat. Produk Colt Diesel kami berhasil memimpin pasar Jawa Barat di kelas light duty truck dengan pangsa pasar 68%. Kondisi ini akan terus kami tingkatkan karena Jawa Barat memiliki sektor industri yang sangat besar,” ujarnya, Jumat (4/5).

Dibangun diatas tanah seluas 5.130 m2 dengan luas bangunan 1.210 m2, diler ini akan memasarkan produk kendaraan niaga produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.

Fasilitasnya telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang didesain sangat nyaman bagi para konsumen. Selain itu, terdapat fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Sementara di area bengkel, diler ini memiliki fasilitas 4 stall besar dan 6 stall kecil yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 12 unit per harinya. Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini dilengkapi suku cadang yang dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

About Gatot Irawan

Check Also

Ada Apa Daihatsu Gencar Bekali Teknologi Otomotif ke Guru SMK se-Jawa Timur?

Jakarta, NextID – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu …

Leave a Reply