Home / Auto / Kia Service Clinic On Tour 2018 Hadir Kembali
Kia Service Clinic On Tour 2018 ini hadir di lima titik lokasi di diler Kia di Bandung dan Jakarta. Ist

Kia Service Clinic On Tour 2018 Hadir Kembali

Jakarta, NextID – Kia Service Clinic On Tour yang telah diadakan sejak tahun 2012 kembali hadir tahun ini sebagai bentuk pelayanan bagi para pelanggan setia Kia di Indonesia. Dengan mendatangkan teknisi ahli dari Korea, para pemilik kendaraan Kia dapat langsung melakukan konsultasi dan pengecekan gratis terhadap kendaraannya yang diawasi langsung oleh teknisi Kia Motors Corporations.

Dalam siaran pers Selasa (27/3), disebutkan Kia Service Clinic On Tour 2018 ini hadir di beberapa titik lokasi dengan jadwal sebagai berikut: pada 27 – 29 Maret 2018 berada di Bandung, Kia Siloam Soetta, Jl. Soekarno Hatta No. 471 (Telp: 022-522-7000), dan Kia Siloam Pasteur, Jl. DR. Djunjunan No. 180 (Telp: 022-200-4018 / 19).

Disusul pada 31 Maret dan 2 April 2018 di Jakarta Utara, Kia Sunter, Jl. Sunter Garden Blok D8 No. 1 (Telp: 021-651-1717); lalu pada 3-4 April 2018 di Jakarta Selatan, Kia Tebet, Jl. Dr Sahardjo No. 315 (Telp: 021-8301-800 / 03), dan pada 5-6 April 2018 di Jakarta Selatan – di Kia Yi Li Sha, Jl. Ciputat Raya No. 77 (Telp: 021-721-0007).

Dalam program Kia Service Clinic On Tour 2018 kali ini, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memberikan penawaran spesial berupa: Gratis pengecekan;- Diskon oli mesin 10%; Diskon jasa 20%; Diskon suku cadang 10%; dan hadiah souvenir menarik dari Kia.

Selain kegiatan Kia Service Clinic On Tour 2018, KMI senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setia Kia di Indonesia melalui jaminan (warranty) 5 tahun – unlimited km untuk setiap pembelian kendaraan penumpang Kia sehingga para pemilik kendaraan setia Kia dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan kendaraan Kia dalam aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan ini telah rutin diadakan setiap tahun oleh KMI yang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap konsumen dan pelanggan Kia di seluruh Indonesia. Dengan menghadirkan teknisi senior dari Korea, para pelanggan setia Kia dapat langsung berkonsultasi dan lebih memahami cara penanganan kendaraan Kia miliknya,” ujar Joko Priyono, Service Manager KMI.

Garansi 5 Tahun
Garansi 5 tahun – dengan kilometer tak terbatas (unlimited kilometer) merupakan bukti komitmen Kia Mobil Indonesia kepada konsumen Kia di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen akan produk dan layanan Kia di Indonesia.

Kia Service Clinic

KMI memberikan garansi 5 tahun/unlimited kilometer untuk semua model kendaraan penumpang yang dipasarkan sehingga konsumen merasa lebih tenang dan nyaman selama menggunakan kendaraan Kia. “Sebagai program garansi terbaik di Indonesia saat ini, konsumen dapat semakin yakin menggunakan kendaraan Kia sebagai kebanggaannya karena adanya warranty 5 tahun-unlimited kilometer ini merupakan bukti kualitas produk Kia yang berstandar global,” papar Joko.

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply