Home / Auto / Piknik Keren ala Indonesia TRAX Owner Community!
Anggota Indonesia TRAX Owner Community (T-RAXberfoto di salah satu spot menarik. Ist

Piknik Keren ala Indonesia TRAX Owner Community!

Jakarta, NextID – Dalam rangka melaksanakan agenda rutin komunitas dan mempererat kekeluargaan di antara member Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX) maka komunitas itu menggelar touring dan berwisata ke Guci, Tegal pada 10-11 February 2018 lalu.

Kegiatan dimulai dengan titik kumpul di Rest Area KM 39 menuju Cirebon untuk sarapan pagi bersama dengan menu cirri khas Cirebon, Empal Gentong di resto H. Apud. Perjalanan dilanjutkan menuju hotel di Guci dan menikmati fasilitas kolam air panas yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

“Touring perdana ini sungguh berkesan. Rasa kekeluargaannya kental banget. Seru deh touring sama keluarga besar Indonesia Trax Owner Community. Saya jadi ketagihan,” ungkap Taufik Hidayat – Road Captain, emosional.

“Kegiatan ini dilakukan untuk pemanasan touring berikutnya. Dalam touring ini, selain liburan bersama keluarga, juga untuk mempererat silaturahmi antar anggota T-RAX,” timpal Noer G. – Bendahara T-RAX.

Selama kegiatan, peserta touring disajikan pemandangan segar daerah pegunungan di kawasan Guci Jawa Tengah yang menjadi salah satu favorite tujuan wisata keluarga dari wilayah Jakarta.

Istirahat sejenak sebelum menjelang TKP, sembari menimakti pemandangan dan udara sejuk.

  Ist
Istirahat sejenak sebelum menjelang TKP, sembari menimakti pemandangan dan udara sejuk. Ist

Lokasi ini selain karena akses jalan yang sudah cukup mendukung untuk touring, jaraknya pun cukup dan tidak melelahkan , serta udaranya segar karena melintas area pegunungan yang memanjakan peserta kegiatan touring

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply