Wednesday , 23 June 2021
Home / Auto / HPM “Recall” 463.891 Unit Mobil Honda di Indonesia!
Honda BR-V, salah satu model yang terkena kampanye kampanye product update (PUD) komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman kendaraan. Ist

HPM “Recall” 463.891 Unit Mobil Honda di Indonesia!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia, Jumat (26/1) mengumumkan “recall” atau HPM menggunakan istilah kampanye product update (PUD) komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman kendaraan. Adapun model-model yang terkena PUD adalah Honda Mobilio tahun produksi 2014 – 2017, Honda Brio tahun produksi 2014 – 2017, Honda Jazz tahun produksi 2014 – 2017, Honda HR-V tahun produksi 2014 – 2017 dan Honda BR-V tahun produksi 2015 – 2017.

Unit yang teridentifikasi dalam program ini sebanyak 463.891 unit di Indonesia. HPM menjalankan kampanye untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada sistem rem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan/atau penumpang pada saat menggunakan kendaraan.

Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda BR-V yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun. Proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1 – 2 jam.

Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan, mulai tanggal 26 Januari 2018 hingga 26 Juli 2018. Sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai. “Kami berharap konsumen dapat secepatnya menghubungi diler resmi Honda untuk melakukan perbaikan,” sebut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

HPM, lanjutnya, akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, atau konsumen juga dapat menghubungi diler resmi Honda atau Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 setiap hari Senin – Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, untuk membuat janji (booking) pemeriksaan dan/atau penggantian komponen di mobilnya. Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com.

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan seluruh produk berada dalam standar tertinggi dalam hal keamanan dan kualitas. Karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang kami lakukan terhadap seluruh produk demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” bilang Jonfis Fandy.

About Gatot Irawan

Check Also

Keren, Beli DFSK Glory Series Bawa Pulang ‘Road Bike’

Jakarta, NextID – DFSK selalu menghadirkan kemudahan-kemudahan kepemilikan kendaraan serta kejutan yang sangat menarik di …

Leave a Reply