Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / Mitsubishi Xpander Riuhkan POS 2017
Xpander kembali menggoda publik Surabaya pada ajang Pameran Otomotif Surabaya 2017. Ist

Mitsubishi Xpander Riuhkan POS 2017

Surabaya, NextID – Setelah sukses dalam debut global di GIIAS 2017 dan peluncuran di 40 kota di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 yang dilaksanakan pada  1 – 5 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 27.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional hingga Oktober 2017. Jumlah pemesanan ini memperlihatkan penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadapnya. Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus MMKSI dan sudah mulai dilakukan di Oktober 2017.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, menegaskan, sejak diluncurkan secara global pada Agustus 2017 lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Mitsubishi Xpander diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia. Model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia dan ASEAN ini telah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 27.000 unit.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia,” ujarnya, Rabu (1/11) di sela acara.

Menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV, Mitsubishi Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara terbaik di kendaraan yang tangguh dan stylish yang dapat menampung  lebih dari  tujuh penumpang dan barang bawaan.

Mitsubishi Motors di POS 2017

MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate, Xpander Sport, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Outlander Sport PX diatas booth seluas 209 m2. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate, Xpander Exceed M/T.

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 215 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 150 unit.Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15%.

Yang menarik, MMKSI  memiliki program berupa paket penawaran menarik lain yang ditawarkan selama ajang POS 2017, antara lain: gratis voucher belanja sebesar Rp 1 juta untuk pembelian Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage.

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply