Home / Auto / Isuzu Indonesia Langganan Juara Satu
Tim Isuzu Indonesia (tengah) berhasil meraih kemenangan sebagai juara pertama di ajang Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division. Ist

Isuzu Indonesia Langganan Juara Satu

Jakarta, NextID – Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix yang ke 12, di Isuzu Manufacture Service Training Center, pada 1 November 2017.  Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division ini diikuti oleh 19 Negara untuk kategori B (menggunakan spesifikasi sebelum Emisi EURO 4, dan 8.  Negara untuk kategori A (menggunakan spesifikasi Emisi EURO 4 diwakili oleh sekitar 81 orang mekanik dari belahan dunia.

Kompetisi I-1 Grand Prix yang ke 12 ini terdiri dari kompetisi teori dan kompetisi parktek yang terdiri dari kompetisi unit (differential) yang meliputi pengukuran  komponen, perbaikan dan penyetelan, dan kompetisi kendaraan yang meliputi pemeriksaan dan perbaikan kendaraan. Selain itup poin-poin pada kompetisi praktek didasarkan pada konsep “Kualitas”, “Keselamatan” dan “Kecepatan”. Waktu kompetisi total 50 menit: 10 menit waktu strategi dan 40 menit waktu mengerjakan soal kompetisi.

Dalam siaran pers, Kamis (2/11) disebutkan, team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Sulistiawan (Astra Isuzu Banjarmasin), dan M.Ridwansyah (Astra Isuzu Banjarmasin) berhasil mengalahkan mekanik–mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia, dengan nilai170, disusul oleh Juara 2 diraih oleh Rusia, dan Juara 3 diraih oleh Qatar.

Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal After Sales Service, didukung oleh mekanik-mekanik yang handal. Kemenangan yang di raih oleh Isuzu Indonesia ini, juga menegaskan bahwa Isuzu Indonesia memiliki mekanik-mekanik yang berkualifikasi international yang akan membantu perjalanan bisnis anda bersama Isuzu.

About Gatot Irawan

Check Also

Langkah Penting Pasca Perjalanan Mudik Ala Peugeot

Jakarta, NextID  – Ritual mudik menggunakan mobil pribadi, sejatinya hampir mirip dengan melakukan perjalanan jauh …

Leave a Reply