Tuesday , 19 October 2021
Home / Auto / Beli Mobilio dan BR-V, Bebas Perawatan Berkala 3 Tahun!
Honda Mobilio Ist

Beli Mobilio dan BR-V, Bebas Perawatan Berkala 3 Tahun!

Jakarta, NextID – Memasuki akhir tahun 2017, Honda menawarkan program penjualan menarik bertajuk “Hidup Seru dengan Honda Baru” yang akan memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda. Melalui program ini, setiap konsumen yang membeli New Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode November – Desember 2017 akan dibebaskan dari biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km.

Promo Gratis Perawatan Berkala yang diberikan Honda untuk pembelian kedua model tersebut meliputi biaya jasa dan parts, sehingga konsumen sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia. Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh Indonesia, begitu menurut siaran pers, Selasa (31/10).

Selain gratis biaya perawatan berkala, Honda juga memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda melalui berbagai program pembiayaan, seperti uang muka ringan mulai dari Rp 17 jutaan*, bunga rendah mulai dari 3%*, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan*, gratis cicilan sampai dengan 6 kali* dan paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun*.

*Program penjualan ini berlaku di area Jabodetabek dan dapat berbeda untuk area lainnya.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya merancang program yang benar-benar memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda. Mulai dari berbagai program yang meringankan pembiayaan saat membeli, hingga saat purna jual di mana konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun.

“Kenyamanan menggunakan New Honda Mobilio dan Honda BR-V tentunya juga didukung oleh mesin yang hemat bahan bakar serta jaringan dealeryang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” ujarna]ya.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 190 dealer yang terdiri dari 143 dealer resmi dan 47 sub dealer yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Seluruh dealer maupun sub dealer tersebut telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts), sehingga mampu memberikan layanan sesuai standar Honda untuk seluruh konsumen.

New Honda Mobilio dan Honda BR-V didukung oleh mesin i-VTEC Honda yang dirancang khusus untuk memberikan performa berkendara yang bertenaga, namun tetap menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi. New Honda Mobilio dan Honda BR-V juga memiliki pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus, performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien. New Honda Mobilio dan Honda BR-Vjuga memiliki fitur ECO Indicator yang mendukung gaya berkendara yang hemat bahan bakar.

New Honda Mobilio ditawarkan dalam tiga varian, dengan harga* sebagai berikut:

–        New Honda Mobilio S M/T                 Rp 189.500.000,-

–        New Honda Mobilio E M/T                 Rp 210.000.000,-

–        New Honda Mobilio E CVT                Rp 221.000.000,-

–        New Honda Mobilio RS M/T               Rp 233.000.000,-

–        New Honda Mobilio RS CVT              Rp 243.500.000,-

*Harga yang tertera adalah harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek dengan estimasi BBN 2017kepemilikan Pertama  dan basic color. Penambahan harga dengan aksen Metallic, Pearl dan Two-tone (hanya terdapat di grade RS) dikenakan penambahan sebesar Rp 1.500.000,-

Sementara, harga* yang ditawarkan untuk setiap varian Honda BR-V adalah sebagai berikut:

–        Honda BR-V S MT                             Rp 233.000.000,-

–        Honda BR-V E MT                             Rp 243.000.000,-

–        Honda BR-V E CVT                           Rp 253.000.000,-

–        Honda BR-V E Prestige CVT             Rp 268.000.000,-

*Harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2017. Untuk warna selain Taffeta White dikenakan penambahan biaya Rp 1.500.000,- )

About Gatot Irawan

Check Also

GESITS Diekspor ke Senegal

Bogor, NextID – PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) melakukan ekspor perdana Motor Listrik GESITS ke …

Leave a Reply