Wednesday , 22 September 2021
Home / Auto / Mitsubishi Perkuat Posisi di Bengkulu!
Bustomi Bursa, Presiden Komisaris Lautan Berlian Group dan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Ist

Mitsubishi Perkuat Posisi di Bengkulu!

Jakarta, NextID – Potensi pertumbuhan ekonomi dan populasi penduduk Bengkulu memberikan dampak positif terhadap  memiliki potensi bertabahnya pasar kendaraan penumpang yang sangat menjanjikan. Untuk menyambut peluang tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM), mengembangkan jaringan diler khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Bengkulu, provinsi Bengkulu pada enin (4/9).

Diler LBUM – Bengkulu  ini diresmikan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Bustomi Bursa, Presiden Komisaris LBUM. Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang ke-3 di wilayah Bengkulu dan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 93 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi utama lalu lintas kota yang strategis, diler ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Bengkulu untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton. Selain penjualan, diler ini diperisapkan untuk memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sejalan dengan peluncuran XPANDER, kami berharap Lautan Utama Berlian Motor – Bengkulu dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba, di sela acara.

PT Lautan Berlian Utama Motor – Bengkulu merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-26 atas kerjasama MMKSI dengan grup LBUM. Diler yang berlokasi di Jl.Pangeran Natadirja KM.6 No.18, Bengkulu ini dilengkapi dengan area Showroom 506mdan luas area Workshop 400m.

 

 

About Gatot Irawan

Check Also

All New Honda BR-V Makin Canggih dan Keren!

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua …

Leave a Reply